Breaking News:

Kasus Donasi Rp 2 Triliun

Kasus Donasi Rp 2 Triliun, Begini Kondisi Rumah Anak Akidi, Warga Sekitar Pada Ngerumpi

Putri mendiang Akidi Tio, Heriyanti bersama suami dan anaknya diperiksa di Mapolda Sumsel, terkait dugaan hoak sumbangan Rp 2 Triliun u

Editor: Suyanto
Tribunsumsel
Inilah rumah Putri Bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan keluarga di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (8/2/2021) malam foto: TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan 

SURYA.co.id I PALEMBANG - Putri mendiang Akidi Tio, Heriyanti bersama suami dan anaknya diperiksa di Mapolda Sumsel, terkait dugaan hoak sumbangan Rp 2 Triliun untuk penanganan covid-19.

Heriyanti sudah diminta keterangan di Mapolda Sumsel sejak pagi Senin (2/8/2021) pagi. Lalu suaminya Rudi Sutadi dan putranya Kelvin dijemput polisi petang hari.

Keterangan dari penjaga malam keduanya dibawa mobil sedan putih polisi. "Iya, tadi sore lakinya dijemput pihak kepolisian pakai sedan putih. Awalnya mau naik taksi online tapi tidak jadi karena naik mobil petugas dari semalam ngawasi," kata penjaga keamanan perumahan, Usman, Senin (2/8/2021).

"Kalau anaknya, sekitar pukul 19.00 wib dijemput mobil yang sama (sedan putih)," tuturnya.

RUMAH ANAK AKIDI - Inilah suasana rumah Heriyanti anak Akidi Tio di kawasan Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, Senin (2/8/20210 malam. Banyak tetangga ngerumpi soal kasus dugaan hoaks sumbangan Rp 2 Triliun di Palembang itu
RUMAH ANAK AKIDI - Inilah suasana rumah Heriyanti anak Akidi Tio di kawasan Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, Senin (2/8/20210 malam. Banyak tetangga ngerumpi soal kasus dugaan hoaks sumbangan Rp 2 Triliun di Palembang itu (Tribunsumsel)

Baca juga: BREAKING NEWS, Heriyanti Putri Akidi Tio, Suami serta Anak Selesai Diperiksa, Begini Reaksinya

Baca juga: Update Kasus Donasi Rp 2 T, Anak Akidi Diperiksa, Statusnya Berubah, Tersangka Jadi Terperiksa?

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah keluarga Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio di kawasan Jl Tugu Mulyo Kecamatan IT I Palembang, terlihat tidak ada aktivitas sama sekali yang mencolok dirumah berlantai dua tersebut.

Warga sekitar sendiri, sekitar tamapk ngerumpi. Sebagian menyatakan prihatin terkait yang menimpa keluarga Heriyanti, dan berharap semuanya selesai.

"Ya, mudah- mudahan memang ada duitnya, jadi tidak berlarut- larut dan pihak keluarga bisa menjelaskan ke publik. Kalau selama ini, sering banyak wartawan dan polisi yang mengawasi," celotehnya.

Soal status hukum mereka, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi didampingi oleh Dir Ditkrimum Polda Sumsel, Hisar Siallagan dengan tegas menyatakan, status Heriyanti dan keluarga adalah terperiksa bukan sebagai tersangka.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Suami dan Anak Heriyanti Dibawa ke Polda Sumsel, Penjaga Malam: Dijemput Sedan Putih Polisi,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved