Breaking News:

Persebaya Surabaya

Semua Hak dan Gaji Pemain Persebaya Surabaya Dipenuhi Selama Masa Tunggu Kejelasan Liga 1 2021

Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang tetap konsisten menggelar latihan kendati kompetisi Liga 1 2021 belum jelas kapan bergulir

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Ernando Ari dan Ricky Kambuaya, Semua Hak dan Gaji Pemain Persebaya Surabaya Dipenuhi Selama Masa Tunggu Kejelasan Liga 1 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim yang tetap konsisten menggelar latihan kendati kompetisi Liga 1 2021 belum jelas kapan bergulir.

Keputusan Persebaya Surabaya tetap mengelar latihan sambil menunggu kejelasan Liga 1 2021, berbeda dengan beberapa tim Liga 1 lainnya. Apalagi ada pemerintah Indonesia sedang menerapkan Pemberlakukan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus 2021.

Persebaya Surabaya tetap rutin berlatih untuk bersiap menyambul kompetisi Liga 1 2021, juga dipengaruhi karena semua hak pemain dan official tim Bajul Ijo diberikan oleh manajemen. Mulai gaji, fasilitas latihan, dan makan diberikan secara utuh kepada Rendi Irwan dkk.

"Persebaya juga masih memberi gaji pada mereka (pemain), masih menanggung makan mereka, kalau tidak ada latihan kan repot," sebut Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

Aji Santoso juga menyebut, sampai saat ini skuat Persebaya Surabaya masih mendapatkan hak untuk menggunakan fasilitas latihan sehingga sayang jika tidak dimaksimalkan.

“Alhamdulillah kami masih ada tempat untuk latihan. Salah satu (alasan) tim lain tidak latihan, mungkin juga karena tidak ada tempat berlatih, makanya ini harus kami manfaatkan," sebut Aji Santoso.

"Bukan berarti kami mengambil keuntungan dari situasi. Tidak, karena memang kami masih ada tempat untuk latihan," sambung eks pelatih PSIM Yogyakarta ini.

Aji Santoso menambahkan, alasan tetap melanjutkan latihan adalah untuk membuat para pemain tetap sibuk di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM.

Selama masa tunggu ini, aktivitas pemain Bajul Ijo memang sangat terbatas.

Semua anggota tim Persebaya tidak diperkenankan keluar dari area mess tanpa alasan yang jelas karena adanya PPKM.

Kemudian, kebutuhan hidup para pemain yang tinggal di mess sudah dijamin oleh klub. Tanpa adanya agenda latihan, kehidupan pemain di mess tidak ubahnya sebagai isolasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved