Breaking News:

Berita Ponorogo

Masih Masa Pandemi, Grebeg Suro dan Hari Jadi Ponorogo Rencananya Akan Digelar Secara Virtual

Hari jadi Kabupaten Ponorogo yang jatuh pada 11 Agustus dan even Grebeg Suro yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2021

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. 

SURYA.CO.ID, PONOROGO - Hari jadi Kabupaten Ponorogo yang jatuh pada 11 Agustus dan even Grebeg Suro yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2021, rencananya akan digelar secara virtual.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menyebutkan, pihaknya sebenarnya berangan-angan mengadakan event besar di Grebeg Suro dan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo jika keadaan normal.

Namun, karena masih dalam masa pandemi Covid-19, rencana tersebut harus ditunda terlebih dahulu.

"Kami rapatkan dulu dengan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, serta mendengar masukan dari tokoh masyarakat," kata Sugiri, Sabtu (31/7/2021).

Meski dilakukan secara virtual, Sugiri berharap, event yang digelar tetap bisa dinikmati oleh masyarakat, terutama masyarakat Ponorogo.

Sugiri akan mengisi konten kreatif pada gelaran acara tersebut yang mana disumbangkan oleh putra-putri terbaik Bumi Reog.

"Kami menginginkan ada event dalam dua acara besar tersebut walaupun virtual. Ini agar tidak terjadi kerumunan dan harus berpegang teguh terhadap protokol kesehatan," lanjutnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved