Breaking News:

Berita Surabaya

Anwar Sadad Pacu Semangat Kader Gerindra Jatim, Ambil Bagian Upaya Penanganan Covid-19

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad memacu semangat elemen di partainya untuk terus ambil bagian dalam upaya penanganan pandemi Covid-19

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Yusron Naufal Putra
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad saat menemui kader dan jajaran pengurus. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad memacu semangat elemen di partainya untuk terus ambil bagian dalam upaya penanganan pandemi Covid-19.

Apalagi, penanganan wabah hingga saat ini masih menjadi perhatian. Di antaranya saat ini tengah digencarkan yaitu dengan Unit Relawan Lawan Covid-19 (URLC) yang dibentuk beberapa waktu lalu.

URLC itu merupakan upaya untuk melayani dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami ingin bersama-sama pemerintah dan seluruh kader Gerindra Jawa Timur menanggulangi penyebaran virus ini dengan berbagai kegiatan nyata,” kata Anwar Sadad dalam keterangannya, Sabtu (31/7/2021).

Menurut Sadad, Prabowo Subianto memang telah memberikan instruksi kepada jajaran partainya untuk terus bergerak serentak dalam upaya menekan penyebaran agar pandemi segera berlalu.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu juga menghadiri secara langsung peresmian posko kesehatan yang diinisiasi oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo.

Dengan didampingi Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah, Sadad menyampaikan apresiasi atas pembukaan posko tersebut yang dinilainya istimewa.

Hal itu lantaran lengkapnya fasilitas mulai dari ketersediaan bed, vitamin, makanan, ambulans hingga oksigen yang tersedia.

"Kami acungi jempol untuk posko kesehatan milik DPC Partai Gerindra Sidoarjo," ujarnya dalam acara tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved