Breaking News:

Bank Jatim

Bank Jatim Resmikan Brand Digital JConnect untuk Perkuat Tiga Pilar Penting ini

Bankjatim  dengan bangga mempersembahkan JConnect. Layanan digital banking bankjatim ini dikembangkan untuk mengenalkan layanan digital yang ada.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bankjatim
Direktur Utama bankjatim Busrul Iman bersama Direktur TI & Operasi Tonny Prasetyo saat meluncurkan JConnect  secara virtual, Kamis (29/7/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bankjatim  dengan bangga mempersembahkan JConnect. Layanan digital banking bankjatim ini terus dikembangkan untuk mengenalkan layanan digital yang telah dimiliki selama ini.

"Sebuah Branding Digital Banking yang mencerminkan transformasi digital bankjatim dengan semangat mengoneksikan semua kebutuhan dan kemudahan akan akses layanan perbankan," jelas Busrul Iman, Direktur Utama bankjatim dalam peluncuran secara virtual, Kamis (29/7/2021).

Pengenalan brand digital baru ini merupakan strategi bankjatim untuk memberikan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan baru masyarakat dalam bertransaksi, terutama di era pandemi.

Selain itu diharapkan hadirnya JConnect dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam mengakses layanan perbankan di era 4.0.

A brand is promise, hal ini yang menjadi keyakinan bankjatim untuk mempersembahkan brand digital JConnect sebagai janjinya kepada masyarakat dengan mengkoneksikan semua kemudahan akses transaksi bagi keuangan.

Busrul berharap JConnect dapat memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat pada umumnya.

"Saya berharap dengan launchingnya brand digital Jconnect dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan ataupun pembayaran secara digital bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya," jelas Busrul.

Busrul juga menjelaskan terdapat empat filosofi utama dari brand digital JConnect ini, yaitu Convenience, Commitment, Collaborative, dan Connect.

Pertama, Convenience memiliki makna untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

Kedua, Commitment merupakan tujuan bankjatim dalam berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk anda dengan bertransformasi menjadi digital banking.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved