Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Ungkap Alasan Persebaya Surabaya Tetap Gelar Latihan di Tengah Kompetisi Belum Pasti

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memiliki alasan tersendiri tetap menggelar latihan meski kick off kompetisi musim belum ada kejelasan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto: persebaya untuk surya.co.id
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya saat menjalani latihan tim. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso beralasan tetap menggelar latihan karena timnya selalu mendapat tempat untuk latihan jika dibanding tim lain. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memiliki alasan tersendiri tetap menggelar latihan meski kick off kompetisi musim belum ada kejelasan.

Menurut Aji timnya tetap latihan karena sampai saat ini Bajul Ijo selalu mendapat tempat untuk menggelar latihan.

"Alhamdulillah kami masih ada tempat untuk latihan, karena salah satu (alasan) tim lain tidak latihan, mungkin juga karena tidak ada tempat untuk latihan, makanya ini harus kami manfaatkan," kata Aji Santoso, Jumat (30/7/2021).

Aji juga menegaskan bahwa pihaknya tidak bermaksud mengambil keuntungan dengan tetap berlatih di tengah sebagian tim lain libur.

"Bukan berarti kami mengambil keuntungan dari situasi seperti ini, tidak, karena memang kami masih ada tempat untuk latihan," terang pelatih asal Kabupaten Malang itu.

"Dan anak-anak sekarang pulang tak bisa. Kalau di mess saja tidak ada kegiatan justru mereka jenuh," tambahnya.

Apalagi disampaikan Aji, meski kompetisi belum jelas, pemain masih menerima haknya dengan baik.

"Di tim, Persebaya juga masih memberi gaji pada mereka (pemain), masih menanggung makan mereka, kalau tidak ada latihan kan repot," paparnya.

Pada latihan hari ini ada tiga pemain absen, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira pemulihan cedera, Alie Sesay karena mengalami masalah ringan beberapa hari terakhir.

Dua pemain lain, Johan Yoga dan Frank Rikard Sokoy (Faso) juga mengalami masalah ringan.

"Dia (Johan Yoga) hamstring belum sembuh, Faso juga kemarin cedera benturan atau ketarik terus jatuh," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved