Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Yayasan Wings Peduli Serahkan Donasi untuk Sukarelawan Gerakan Surabaya Memanggil

Yayasan Wings Peduli kembali menyalurkan donasi untuk mendukung penanganan pandemi Covid 19 di Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Perwakilan Yayasan Wings Oucky Hertanto (kiri) saat penyerahan donasi yang diterima Kepala Bagian Administrasi Kerjasama, Dewi Wahyu Wardani di depan Balaikota Surabaya, Rabu (28/7/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Yayasan Wings Peduli kembali menyalurkan donasi untuk mendukung penanganan pandemi Covid 19 di Surabaya.

Donasi diberikan kepada sukarelawan Gerakan Surabaya Memanggil melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Rabu (28/7/2021).

"Kami PT Wings Surya, melalui Yayasan Wings Peduli menanggapi hal tersebut dengan turut berkontribusi agar kondisi Covid 19 Di Kota Surabaya segera kondusif," kata Oucky Hertanto,

Perwakilan Yayasan Wings, saat penyerahan donasi yang dilakukan di depan Balaikota Surabaya, Rabu (28/7/2021).

Yayasan Wings Peduli memberikan donasi berupa bantuan alat kesehatan meliputi 1.500 pcs baju
Hazmat, 3.000 alat Rapid Antigen, 30.000 pcs masker medis, dan uang tunai Rp 60 juta.

Bantuan tersebut diterima Kepala Bagian Administrasi Kerjasama, Dewi Wahyu Wardani mewakili Pemkot Surabaya. 

Oucky menambahkan, upaya ini merupakan bentuk komitmen dan wujud kepedulian Yayasan Wings Peduli untuk turut membantu sesama dan dapat memberikan manfaat khususnya pada tenaga kesehatan di Surabaya.

"Donasi ini diharapkan dapat membantu percepatan penanganan Covid-19 di Surabaya dan diharapkan pula semakin banyak stakeholder maupun elemen masyarakat yang saling bergotong-royong mendukung Gerakan Surabaya Memanggil," ungkap Oucky.

Dengan donasi ini, diharapkan Pemkot bisa memperbanyak testing, menggencarkan tracing, membuka Rumah Sakit Lapangan serta perlindungan terhadap tenaga kesehatan.

Sebelum menyerahkan donasi ke Pemkot, Yayasan Wings Peduli juga telah menyalurkan beras melalui empat kantor Korem di wilayah Jatim.

"Juga kepada Pemprov Jatim berupa peralatan kebutuhan mandi untuk para pasien covid yang isolasi di RS lapangan Indrapura dan RS lapangan di Bangkalan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved