Berita Surabaya

Kabar Gembira, Unitomo Buka Bimbingan Tes Bagi Pendaftar CPNS di Jatim

Pusat Studi Kebijakan Publik FIA Kampus Universitas Dr Soetomo membuka kesempatan bimbingan tes (Bimtes) untuk pendaftar CPNS di Jawa Timur.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sofyan Arif Candra Sakti
Ilustrasi pelaksanaan tes CPNS 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kabar gembira bagi pendaftar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Jawa Timur tahun ini. Sebab, saat ini Pusat Studi Kebijakan Publik FIA Kampus Universitas Dr Soetomo membuka kesempatan bimbingan tes (Bimtes).

Ketua Pusat Studi Kebijakan Publik FIA Kampus Unitomo, Dr Aris Sunarya mengatakan, dalam bimtes tersebut pihaknya menyediakan materinya lengkap. Serta, dipandu guru profesional dan berpengalaman.

"Bimtes itu kami laksanakan setiap hari. Memang kami gelar sejak dini," kata Aris Sunarya saat dikonfirmasi dari Surabaya, Rabu (28/7/2021).

Aris mengungkapkan, untuk bimtes semacam ini memang rutin digelar pihaknya sejak tahun 2019. Saban pelaksanaan, Aris menyebut jumlah peminat lumayan besar.

Nah, untuk tahun ini bimtes itu sudah mulai dilakukan sejak minggu kemarin. Aris memastikan jika bimtes yang digelar pihaknya itu bakal terus dilaksanakan hingga mendekati pelaksanaan.

Menurut Aris, bimtes yang digelar pihaknya sengaja disiapkan sedemikian rupa seperti layaknya pelaksanaan tes CPNS. Lantaran situasi saat ini, bimtes itu pun digelar secara online atau daring.

"Tapi tidak mengurangi kualitas, karena kami sudah siapkan sedemikian rupa seperti pelaksanaan ujian CPNS," terangnya menambahkan.

Untuk informasi serta prosedur untuk mengikuti bimtes, dapat langsung mendatangi Sekretariat Pusat Studi Kebijakan Publik FIA Kampus Universitas Dr Soetomo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved