Breaking News:

Advertorial

Doubel Hook Yamaha Gear 125, Kenyamanan Tanpa Batas Saat Angkut Barang Banyak

Diakui Yamaha Jatim, kehadiran Gear 125 sebagai pendatang baru alat transportasi darat pribadi ternyata cukup cepat mendapatkan perhatian masyarakat.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
Istimewa
Double hook pada Yamaha Gear 125 saat dimanfaatkan untuk membawa barang yang banyak. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Diakui Yamaha Jatim, kehadiran Gear 125 sebagai pendatang baru alat transportasi darat pribadi ternyata cukup cepat mendapatkan perhatian masyarakat.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

"Setelah kami melakukan promosi, feedback yang kami dapatkan sangat baik, khususnya Yamaha Gear 125 ternyata diminati sebagian besar wanita. Motor Gear 125 ini memang fleksibel untuk semua gender tapi ternyata yang lebih banyak membeli unit ini adalah perempuan," ungkap William, Senin (26/7/2021).

William menjelaskan, wanita masa kini memang memiliki kesempatan lebih besar dalam menentukan pilihan, seperti salah satunya menentukan kendaraan pribadi yang akan selalu digunakan setiap hari dan hal ini pula lah yang membuat Gear 125 sebagai pendatang baru namun turut menjadi perhatian karena desainnya yang modern dipadukan varian warna elegan dan menarik.

Pertimbangan lainnya yang menjadikan Gear 125 mudah menarik hati wanita, karena fitur-fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

Motor yang berkonsep matic multiguna ini diunggulkan melalui fitur-fitur yang fungsional dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Peningkatan pada segi desain misalnya, mengusung pijakan kaki yang khusus diberikan ketika membonceng anak-anak menjadi nilai jual tinggi bagi ibu rumah tangga.

Bahkan perjalanan bersama anak juga pasti akan terasa lebih nyaman, karena anak sudah bisa menggapai pijakan sehingga lebih aman tentunya dalam mencegah anak terjatuh ketika di perjalanan.

Begitu juga dengan wanita karir yang memiliki porsi tubuh kecil, akan sangat nyaman saat mengendarai Gear 125, yang mana karena adanya tambahan double hook memberikan kemudahan dalam mengaitkan tas atau keperluan kantor yang cukup banyak.

"Serta tidak perlu khawatir kaki akan terganggu kenyamanannya, karena Yamaha Gear 125 juga menyediakan aksesoris tambahan berupa pijakan depan yang sangat praktis karena dapat dilipat," sambung dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved