Breaking News:

Berita Pasuruan

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Beri Kejutan Kepada Nakes yang Bertugas Tangani Pasien Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan memberi kejutan kepada para tenaga kesehatan (nakes), Rabu (28/7/2021).

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Cak Sur

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Sugiarto memberi kejutan paket buah segar kepada para tenaga kesehatan (nakes), Rabu (28/7/2021).

Nakes yang diberi paket buah segar adalah nakes yang berdinas di Dinas Kesehatan (Dinkes), RSUD Grati dan RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ada 103 paket buah yang dibagikan.

Kepada SURYA.CO.ID, Sugiarto mengatakan, jangan melihat nilai paket bantuannya, tapi maknanya. Disampaikannya, ini adalah bantuan sosial yang diberikan murni dari lubuk hati yang paling dalam.

"Ini buah panen sendiri dari kebun, ada juga yang saya beli dari teman guru honorer yang kebetulan juga berjualan buah. Mudah-mudahan, buah ini bisa bermanfaat," kata Sugiarto.

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan, dalam penanganan Covid-19, nakes ini berjuang dalam memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

Dia berharap, pemberian buah ini menjadi pelecut semangat untuk para nakes agar tetap kuat dan tegar menghadapi badai Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang.

"Kami doakan semoga nakes yang bertugas ini selalu dilindungi dan diberi kekuatan agar tetap bisa memberikan pelayanan maksimal. Buah ini ibarat motivasi dan dukungan moril untuk teman-teman nakes," jelasnya.

Sugiarto juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), sekaligus mengikuti aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah.

Direktur RSUD Bangil, Arma Roosalina mengucapkan terima kasih atas atensi dan motivasi yang diberikan oleh anggota DPRD Sugiarto kepada para nakes yang bertugas di RSUD Bangil.

"Terima kasih atas dukungan semangat, motivasi dan lain sebagainya. Terima kasih sudah memberikan kami perhatian kepada kami. Semoga ini menjadi penopang semangat kami untuk terus melayani," pungkas dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved