Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Live TVRI & Indosiar Pagi Ini, Tantangan Greysia/Apriyani

Dari tiga wakil Indonesia, pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang belum memastikan diri lolos ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020

Editor: Fatkhul Alami
NOC INDONESIA
Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Live TVRI & Indosiar Pagi Ini, Tantangan Greysia/Apriyani 

SURYA.co.id | TOKYO - Tiga wakil bulutangkis Indonesia dijadwalkan bertarung di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2020) hari ini.

Dari tiga wakil Indonesia, pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang belum memastikan diri lolos ke babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Sedangkan dua wakil lainnya, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah mengamankan tiket lolos ke perenpat final Olimpiade Tokyo 2020.

Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan memang sudah mengantongi dua kemanengan di fase grup D, tapi mereka belum lolos ke perempat final. Lantaran Semua pasangan di grup D masih memiliki potensi lolos ke perempat final dengan syarat.

Pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan bertarung di laga ketiga menghadapi rival beratnya asal Korea Selatan (Korsel), yakni Seo Seung-jae/Choi Sol-gyu di Musashino Forest Plaza, Jepang, Selasa (27/7/2021).

Jika tidak ada ganguan teknis, semua pertandingan wakil bulutangkis Indonesia bisa disaksikan melalui siaran langsung atau live TVRI dan Indosiar mulai pukul 08.40 WIB.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dijadwalkan menjadi wakil Indoensia pertama yang bakal bertarung pada pukul 08.40 WIB.

Greysia/Apriyani harus berjuang keras, lantaran yang dihadapi adalah pebulutangkis nomor satu dunia asal tuan rumah Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Fukushima/Hirota selama ini menjadi momok dan batu sandungan Greysia/Apriyani. Kedua pasangan sudah bertemua sebanyak 10 kali dan delapan peremuan terakhirnya di semua ajang, Greysia/Apriyan tidak pernah menang.

Greysia mengatakan mengolah pikiran sebelum pertandingan menjadi hal penting agar bisa mendapatkan hasil yang baik di atas lapangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved