Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Bulutangkis Hari Ini: Greysia/Apriyani Lawan Unggulan 1 Tuan Rumah, 8 Laga Kalah Terus

Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Selasa (27/7/2021) hari ini akan memainkan pertandingan terakhir fase penyisihan grup.

Editor: Suyanto
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

SURYA.co.id I TOKYO - Wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Selasa (27/7/2021) hari ini akan memainkan pertandingan ketiga sekaligus terakhir di fase penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/ Apriyani Rahayu memang sudah lolos ke babak perempat final, namun pertandingan ketiga ini akan menjadi ujian paling penting di laga-laga berikutnya.

Pertandingan ketiga ini, ia bertemu tuan rumah sekaligus unggulan pertama, pasangan FUKUSHIMA Yuki/HIROTA Sayaka (Jepang)

Sesuai rilis jadwal di laman resmi Olympic.com, pertandingan Greysia/Apriyani vs Fukushima/Hirota akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, pukul 10.00 waktu setempat atau 12.40 WIB

Pelatih ganda putri, Eng Hian, berharap Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bisa menunjukkan permainan ternaiknya.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah memastikan lolos perempat final setelah di pertandingan kedua kemarin, mengalahkan wakil Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith, dengan skor 21-11, 21-13.

Kelolosan Greysia/Apriyani terbantu oleh kesuksesan rival segrup, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), yang meraih hasil yang sama.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Laju Marcus/Kevin ke Perempat Final Tak Terbendung

Greysia/Apriyani dan Fukushima/Hirota akan berebut posisi juara grup pada pertandingan terakhir mereka di Grup D.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-11 Greysia/Apriyani dengan Fukushima/Hirota di turnamen internasional. Delapan pertemuan terakhir mengalahkan Greysia/Apriyani kalah terus.

Pelatih Minta Siap Mental dan Tenaga

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved