Breaking News:

Advertorial

Bravura Agresif Kenalkan Layanan ERP Pada Berbagai Sektor Industri

Enterprice Resource System (ERP) menggunakan sistem cloud yang mengintegrasikan semua informasi tanpa batas.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Cak Sur
Adv
PT Bravura Bisnis Solusi atau Bravura terus agresif mengenalkan produk layanan Enterprice Resource System (ERP). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Bravura Bisnis Solusi atau Bravura terus agresif mengenalkan produk layanan Enterprice Resource System (ERP). Yaitu sebuah solusi untuk perusahaan yang mensupport business process dari hulu ke hilir yang terintegrasi dengan baik dan aman.

Sony Budiarso, Director PT Bravura Bisnis Solution mengatakan, sistem ERP merupakan sistem informasi perusahaan yang dirancang untuk mengoordinasikan semua sumber daya, informasi, dan aktifitas yang diperlukan untuk proses bisnis secara cepat dan lengkap.

"Dan beberapa perusahaan sudah ada yang memanfaatkan sistim ini," kata Sony dalam kegiatan Webinar bertema Next Experience Manufacturing Industry In 4.0 - Sebuah Tantangan perubahan Teknologi untuk meningkatkan Produktivitas yang Hemat Biaya.

Lebih lanjut Sony menjelaskan, saat ini sistem Cloud sudah menjadi jawaban yang bisa memberikan pengalaman dalam skalabilitas, kelincahan, kemudahan dalam penggunaan, efektivitas biaya dan keamanan data.

Santoso Sugiharto, Account Manager PT Bravura Bisnis Solution, menambahkan, ERP menggunakan sistem cloud yang mengintegrasikan semua informasi tanpa batas.

"Sehingga semua stakeholder yang terkait bisa memanfaatkan ERP untuk melihat potensi dan peluang kinerja kedepan, maupun melakukan koreksi atas apa yang sudah dilakukan sebelumnya," jelas Santoso.

Dalam Webinar yang diikuti puluhan peserta tersebut, hadir pula Masri Abdulgani, Senior Principal Solution Consultan - ASEAN, HK & Taiwan, Oracle Netsuit Indonesia. Oracle Netsuite adalah sebuah Teknologi berbasis Cloud yang terdepan, membantu industri manufaktur untuk masuk dalam industri 4.0 dengan fitur teknologi yang sangat lengkap.

"Oracle Netsuite ini menjadikan perusahaan bertransformasi menjadi Smart Manufacturing dengan meningkatkan nilai-nilai kompetitif. Yaitu mempercepat pengambilan keputusan, mempersingkat waktu, memaksimalkan produktivitas dan efisiensi, menghemat biaya, meningkatkan kepuasan customer," jelas Masri.

Oracle Netsuite ini menggunakan satu data model, dimana bisa untuk disesuaikan ke semua jenis dan sektor perusahaan.

"Jadi tidak perlu khawatir, karena Oracle Netsuite ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan struktur bisnis dan setiap elemen perusahaan anda," lanjut Masri.

Dengan adanya sistem ini, kinerja perusahaan bisa lebih terintegrasi, dan dapat dimanfaatkan secara optimal untuk menghasilkan nilai tambah bagi seluruh pihak yang berkepentingan.

Oracle Netsuite ini saat ini sudah dipercaya lebih dari 26.000++ perusahaan customer di seluruh dunia.

Terdapat 2 Paket Oracle Netsuite yaitu Paket Distribusi Standar dan Paket Manufaktur Standar, di mana untuk Paket Distribusi Standar (diperuntukkan perusahaan berbasis financial dan supply chain) dibanderol senilai $ 46.000 atau sekitar Rp 690 jt (Lisensi dan Servis) sedangkan untuk Paket Manufaktur Standar (diperuntukkan perusahaan berbasis proses manufaktur dan produksi) dibanderol senilai $ 60.000 atau sekitar Rp 900 jt (Lisensi dan Servis). Harga tersebut merupakan lisensi tahunan dan sudah termasuk dengan biaya servis dan setup diawal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved