Breaking News:

Berita Pasuruan

Warga Kabupaten Pasuruan Sumringah dapat Paket Sembako Jasamarga Gempol-Pasuruan (JGP)

Di saat penerapan PPKM Darurat, jam kerjanya pun berkurang. Pengurangan jam kerja ini otomatis mengurangi penghasilan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/galih lintartika
Direktur Utama JGP Widiyatmiko Nursejati saat memberikan bantuan kepada masyarakat. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Muklas, warga Desa Paras Rejo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan sumringah setelah menerima paket sembako dari Jasamarga Gempol-Pasuruan (JGP), Senin (26/7/2021) siang.

Dia adalah satu dari 1.000 warga yang ada di koridor Jalan Tol Gempol-Pasuruan yang berhak mendapatkan bantuan dari manajemen PT JGP berupa paket sembako di tengah pandemi COVID-19.

"Ya senang sekali pastinya pak. Kalau bisa, kami dibantu sesering mungkin pak, karena kondisi pandemi seperti ini, kami terutama saya ya pasti terdampak," kata Muklas usai kegiatan.

Muklas adalah seorang satpam. Ia bertugas menjaga sebuah kantor.

Di saat penerapan PPKM Darurat, jam kerjanya pun berkurang.

Pengurangan jam kerja ini otomatis mengurangi penghasilan.

"Terima kasih telah membantu mengurangi beban keluarga saya. Paket sembako ini bisa kami manfaatkan untuk kebutuhan makan selama seminggu ke depan. Bisa sebulan, tapi pemakaiannya sedikit saja," urainya.

Baca juga: Selang Regulator Elpiji 3 Kg Bocor, Dapur Rumah Warga Kota Malang ini Nyaris Terbakar

Direktur Utama JGP Widiyatmiko Nursejati menerangkan aksi ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) Perusahaan yakni, CSR Kawan JGP Peduli.

“JGP turut peduli membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah Jalan Tol Gempol-Pasuruan," kata dia.

Miko, sapaan akrabnya, pun berharap pemberian CSR perusahaan tepat saat masyarakat membutuhkan uluran tangan untuk mampu bertahan di tengah badai pandemi seperti sekarang ini.

"Semoga ini membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan. Tahun lalu kami juga sudah membagikan, hanya 500 paket sembako. Kami mohon doanya agar JGP bisa konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik," pungkasnya.

BACA BERITA PASURUAN LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved