Breaking News:

PPKM Level 4 di Kediri

Ratusan Marbot Masjid di Kota Kediri Terima Bantuan Sembako dari Kapolri

Perwakilan Marbot masjid di Kota Kediri mendapatkan bantuan paket sembako PPKM Darurat dari Kapolri di pelataran Masjid Agung Kota Kediri.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Parmin
surya.co.id/didik mashudi
Perwakilan Marbot masjid di Kota Kediri mendapatkan bantuan paket sembako PPKM Darurat dari Kapolri di pelataran Masjid Agung Kota Kediri, Senin (26/7/2021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Sebanyak 287 marbot masjid di Kota Kediri menerima bantuan paket sembako PPKM Level 4 dari Kapolri di pelataran Masjid Agung Kota Kediri, Senin (26/7/2021).

Bantuan paket sembako  berisi 10 kg beras, pembersih lantai, masker, handsanitizer dan vitamin diterimakan secara simbolis kepada 25 takmir masjid.

KH Abu Bakar Abdull Jalil, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kediri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh Waka Polres KedirI Kota Kompol Teguh Santoso.
 

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi bantuan yang disampaikan kepada para marbot masjid di Kota Kediri,” ungkapnya.

Mudah-mudahan bantuan bisa meringankan beban para masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya para marbot masjid di Kota Kediri.

Karena dalam suasana Pandemi Covid,  penyerahan secara simbolis ini dilakukan oleh 25 marbot masjid di pelataran Masjid Agung Kota Kediri.

 “Perwakilan dari masing-masing kecamatan, nanti setelah itu akan kami lanjutkan pembagian di masing-masing kecamatan yang dibagi disejumlah titik penyaluran untuk mengantisipasi kerumunan,” ujar Gus Ab.

Sementara Slamet, marbot Masjid As-Syafi’I Jagalan yang hadir menerima bantuan tersebut mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya.

 “Insya Allah melalui bantuan yang saya terima dan teman-teman para marbot lain terima ini bisa meringankan beban kami terutama di masa pandemic Covid-19 ini,” ungkapnya.

Slamet  juga berharap dan berdoa supaya pandemi Covid-19 ini bisa berlalu dan masyarakat dapat kembali hidup normal seperti sedia kala.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved