Breaking News:

Persebaya surabaya

Motivasi Pemain Persebaya Surabaya di Tengah Kompetisi Liga 1 2021 Tidak Jelas

Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2021 yang tetap menggelar latihan, kendati kick-off Liga 1 2021 belum ada kejelasan

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Motivasi Pemain Persebaya Surabaya di Tengah Kompetisi Liga 1 2020 Belum Jelas. Tim Bajul Ijo tetap latihan menyambut kompetisi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim peserta Liga 1 2021 yang tetap menggelar latihan, kendati kick-off Liga 1 2021 belum ada kejelasan kapan dimulai.

Persebaya Surabaya tidak peduli kompetisi Liga 1 2021 akan ada atau tidak seiring pendemi Covid-19 di Indoensia masih tinggi.

Kini para pemain Persebaya Surabaya tetap punya motvasi membara mempersiapkan kompetisi Liga 1 2021 dengan latihan setiap hari.

Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin (Beny) menyebut, semangat berlatih pemainnya tidak surut meski kompetisi belum ada kejelasan.

Sebelumnya, PSSI mengumumkan kick-off kompetisi Liga 1 2021 ditunda akhir bulan Agustus mendatang. Hingga saat ini belum diputuskan secara pasti mengenai tanggal dan jadwal kompetisi.

"Semangat berlatih tidak ada masalah, semua pemain Persebaya, tidak hanya kiper. Kami tim pelatih salut, pemain masih tetap memiliki semangat tinggi untuk latihan," kata Beny pada surya.co.id, Jumat (23/7/2021).

Meski kick-off kompetisi Liga 1 2021 ditunda dan pemerintah sedang menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali sampai 25 Juli mendatang, Persebaya tetap rutin berlatih.

Namun demikian, Beny tidak memungkiri penundaan kick-off kompetisi Liga 1 2021 sedikit mengganggu fisik pemain akibat penyesuaian kembali program latihan.

"Kalau fisik gak mungkin gak terganggu, mereka juga bisa kejenuhan. Harapan tanggal 11 (Juli) main, eh tau-tau gak jadi, pasti ada kekecewaan di mereka," jelas Beny.

"Saya sedih, kami kiper sudah siap semua, semua pemain sudah siap, tau-tau kompetisi ditunda," tambah Beny.

Pelatih Kiper Benny van Breukelen (kanan) memberi kabar kondisi pemain Persebaya Surabaya di tengah kompetisi Liga 1 2021 belum jelas
Pelatih Kiper Benny van Breukelen (kanan) memberi kabar kondisi pemain Persebaya Surabaya di tengah kompetisi Liga 1 2021 belum jelas (Kolase Surya.co.id/Habibur Rohman dan persebaya.id)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved