Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Live TVRI dan Indosiar Minggu Pagi, Anthony Ginting Tampil

Sebanyak tiga wakil Indonesia di cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan turun bertanding pada Minggu (25/7/2021) mulai pagi ini

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Indonesia
Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Live TVRI dan Indosiar Minggu Pagi, Anthony Ginting Tampil 

SURYA.co.id | TOKYO - Sebanyak tiga wakil Indonesia di cabang olahraga (Cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan turun bertanding pada Minggu (25/7/2021) mulai pagi ini.

Tiga wakil bulungakis Indoensia yang dijadwalkan bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, yakni Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Mereka dijadwalkan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza pada Minggu (25/7/2020) pagi. Laga-laga pebulutangkis Tanah Air bisa dinikmati melalui siaran langsung atau live di TVRI dan Indosiar.

Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil satu-satunya tunggal putri Indoensia di Olimpiade Tokyo 2020
Gregoria Mariska Tunjung menjadi wakil satu-satunya tunggal putri Indoensia di Olimpiade Tokyo 2020 (Badminton Indonesia)

akan mewakili INdoensia di sektor tungal putra. Ia akan menghdapi wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar di Grup M.

Bagi Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan juara dunia junior 2017, ini merupakan penampilan perdananya di ajang olimpiade.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi Gergely Krausz (Hongaria) pada laga perdana penyisihan Grup J bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo.

Anthony Ginting belum pernah bertemu dengan Gergely. Namun, secara peringkat, dia unggul jauh di atas tunggal putra berusia 27 tahun itu.

Anthony Ginting saat ini menempati peringkat kelima dunia, sedangkan Gergely Krausz duduk di peringkat ke-94.

Perbedaan peringkat yang begitu jauh itu membuat Anthony lebih diunggulkan. Namun, sang pemain tidak mau terlalu jemawa.

"Ya tetap dari awal tidak mau lihat siapa lawannya sih, tetap fokus dan maksimal saja untuk persiapan menjelang pertandingan sama nanti pas pertandingannya," tutur Ginting.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved