Breaking News:

Berita Surabaya

Perempuan Bangsa dan Modin Surabaya Serentak Gelar Doa Bersama Agar Pandemi Segera Berakhir

Perempuan Bangsa termasuk Modin Perempuan Surabaya serentak menggelar doa bersama agar pandemi covid-19 yang melanda negeri ini segera usai.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Nuraini Faiq
HARLAH PKB - Perempuan Bangsa Surabaya saat menggelar khataman Alquran di rumah Wakil Ketua DPRD Surabaya yang juga anggota Fraksi PKB di Kendangsari Surabaya, Jumat (23/7/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Perempuan Bangsa termasuk Modin Perempuan Surabaya serentak menggelar doa bersama agar pandemi covid-19 yang melanda negeri ini segera usai. Pemerintah sudah berikhtiar dengan dukungan semua pihak.

Tidak hanya itu, Perempuan Bangsa (Organisasi Perempuan PKB) itu bersama tokoh masyarakat, organisasi perempuan Muslimat, Fatayat dan pengurus PKB hingga tingkat ranting, guru ngaji TPQ, modin hingga kader penggerak PKK khusuk mendoakan agar pandemi bisa diatasi.

"Sudah menjadi tradisi kami sebagai Nahdliyin mencari berkah bersama dalam khotmul Quran. Apalagi dalam suasana pandemi. Kami semua berdoa demi keselamatan warga. Doa kita semua agar pandemi covid segera usai," ucap Bendahara Umum DPC PKB Surabaya Laila Mufidah, Sabtu (24/7/2021).

Pengurus DPC PKB Surabaya ini menuturkan, bahwa acara doa bersama untuk keselamatan seluruh warga di tengah pandemi itu digelar dalam rangka hari ulang tahun (Harlah) PKB ke-23. Doa bersama dan kataman Alquran itu digelar di rumah Laila di Kendangsari.

Semua kegiatan khataman Alquran doa bersama itu digelar dengan protokoler kesehatan yang ketat. Cara khataman nya pun tidak dengan duduk berhadapan. Duduk dan posisinya diatur ketat.

Khataman Alquran di rumah kader PKB tersebut juga dihadiri langsung Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf.

Kegiatan tersebut digelar serentak ke seluruh pengurus dan Kantor PKB seluruh Indonesia.

Perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Surabaya tersebut menuturkan, bahwa dalam rangka Harlah partai tersebut, seluruh DPW, DPC, anggota FPKB DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia menggelar khataman Alquran serentak. Acara digelar Jumat kemarin.

Kegiatan khataman alquran diniatkan untuk keberkahan dan keselamatan bersama di tengah pandemi. Diharapkan Bangsa Indonesia agar segera dapat bangkit dan terbebas dari pandemi.

Khataman Alquran bisa digelar di rumah anggota Fraksi PKB di semua tingkat. Semua Pengurus PKB, kader dan anggota di daerah masing-masing ikut dalam khataman Alquran. Boleh secara langsung dengan prokes ketat dan boleh secara virtual.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved