Breaking News:

Idul Adha 2021

Bahagia Dapat Kambing dari JNE Surabaya, Pemenang: Kurban Pertama, Hibah untuk Ibunda Tercinta

Allah Maha Besar, Allah Maha Baik di tahun ini Allah beri kesempatan, Allah beri hadiah di Hari Besar Idul Adha sehingga kami bisa berqurban."

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Parmin
surya.co.id/fikri firmansyah
Velia, salah satu pemenang kuis 'Tangkap Kurban Kabur' yang diselenggarakan oleh JNE Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Rasa bahagia tak bisa dipungkiri oleh Velia Chusnus warga asal Surabaya.

Wanita berhijab itu adalah salah satu pemenang hadiah kambing kurban, hasil mengikuti kuis JNE Surabaya bertemakan "Tangkap Kurban Kabur" yang diselenggarakan oleh JNE Surabaya melalui akun resmi Instagramnya di @jne.sub.

Ya, Velia berhasil jadi salah satu pemenang kuis "Tangkap Kurban Kabur" pada Idul Adha 2021 ini.

Velia tidak pernah menyangka dia bisa memenangkan kuis kurban tersebut.

"Laa Quwata Illa Billah, Rizqiminallah. Sangat tidak menyangka. Ini adalah qurban pertama saya, setelah dari tahun ke tahun masih belum bisa berqurban.

Allah Maha Besar, Allah Maha Baik di tahun ini Allah beri kesempatan, Allah beri hadiah di Hari Besar Idul Adha sehingga kami bisa berqurban," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com (grup surya.co.id) via WhatsApp, Jumat (23/7/21).

Ditanyai apa ada strategi khusus untuk bisa sukses menang, kata dia, strateginya dengan meminta do'a dari kedua orang tua.

"Dari kesuksesan seorang anak sudah pasti tidak terlepas dari doa kedua orang tua. Terutama, Betapa dasyatnya do'a Ibu. Kedua. Niat, usaha, berdo'a, dan tawakkal," imbuhnya.

Dikatakannya pula, kambing hadiah yang didapatnya itu sudah di Qurbankan ke Masjid dan dihibahkan atas nama Ibundanya.

Velia juga mengungkapkan, kuis kurban yang diadakan JNE sangat seru sekali.

"Berkali-kali mencoba, sampai mendapatkan screenshoot yang sempurna, setelahnya memeriksa gambar mana yang terbaik dan pas tangkapannya.

Alhamdulillah Ala Bini'matillah, Sangat berterima kasih untuk JNE Semoga berkah, sukses selalu, semakin maju, tetap jadi perusahaan jasa cargo & muatan yang amanah dan terbaik. Barakallah," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved