Breaking News:

Sosok Kapten Kirimanto yang Sakit dan Hampir Menyerah, Bangkit Berkat Jenderal Andika Perkasa

Inilah sosok Kapten Inf Kirimanto, perwira TNI AD yang sakit dan hampir menyerah dengan keadaannya. Bangkit berkat Jenderal Andika Perkasa

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah
Youtube TNI AD
Sosok Kapten Kirimanto yang Sakit dan Hampir Menyerah 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Inilah sosok Kapten Inf Kirimanto, perwira TNI AD yang sakit dan hampir menyerah dengan keadaannya.

Semangat Kapten Inf Kirimanto untuk sembuh kembali bangkit setelah mendapat motivasi dan bantuan dari Jenderal Andika Perkasa.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Kapten Inf Kirimanto mengemban jabatan sebagai Kauropslat Siops Bagpamops Setdisinfolahtad yang bertempat di Mabesad.

Pria berusia 46 Tahun tersebut mengalami gangguan syaraf pada kedua kakinya akibat kecelakaan saat pelatihan beberapa tahun silam.   

“Setelah berada di Disinfolahtad, sekitar tahun 2016 kaki saya mulai terasa ada sesuatu yang berbeda kemudian saya melakukan pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto dan ternyata ada syaraf yang terjepit,” ujar Kirimanto.   

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Beri Harapan ke Perwira TNI AD yang Sulit Berjalan dan Hampir Menyerah

Pada saat itu Kirimanto masih enggan untuk melakukan operasi karena berbagai pertimbangan, salah satunya keluarga,

“Saya sebenarnya ingin sembuh tapi saya memikirkan keluarga jika terjadi apa-apa sama saya pasca operasi bagaimana nasib anak dan istri saya,” ungkap Kapten Kirimanto.   

Namun, setelah pertemuan tidak sengaja Kapten Inf Kirimanto dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa berhasil merubah pemikirannya dan bersedia untuk dilakukan pemeriksaan ulang di RSPAD Gatot Soebroto.   

Berbagai tahapan test kesehatan dilakukan pria paruh baya tersebut dengan didampingi sang istri tercinta dan dalam pemantauan Tim Dokter RSPAD Gatot Soebroto,

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved