Breaking News:

Persebaya Surabaya

Saran Persebaya Surabaya ke Koko Ari Supaya Cedera Cepat Sembuh

Koko Ari Araya terus melakukan pemulihan cedera. Bek kanan asli didikan Persebaya itu belum diizinkan ikut gabung latihan tim

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Saran Persebaya Surabaya ke Koko Ari Supaya Cedera Cepat Sembuh 

SURYA.co.id | SURABAYA - Koko Ari Araya belum bisa gabung dalam latihan tim Persebaya Surabaya. Bek muda Bajul Ijo hanya menjalani latihan terpisah dari Rachmat Irianto dkk lantaran masih pemulihan cedera ACL-nya.

Koko Ari Araya mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA) bersama Timnas Indonesia Kulifikasi Piala Dunia 2022.

Begitu kembali dan gabung Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya terus melakukan pemulihan cedera. Bek kanan asli didikan Persebaya itu belum diizinkan ikut gabung latihan tim karena cederanya belum pulih.

Tim medis Persebaya Surabaya pun terus memantau kondisi cedera yang dialami Koko Ari.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, timnya terus melakukan latihan sebagai persiapan menuju kompetisi liga 1 2021.

Tiga pemain Bajul Ijo, yakni M Syaifuddin dan dua pemain yang masih proses pemulihan dari cedera, Koko Ari Araya dan Bruno Moreira pada sesi latihan, Rabu (21/7/2021).

"Semua sudah ikut latihan kecuali di Bruno dan Syaifuddin, sama si Koko Ari. Wilkson dan Taisei, Ofan, sudah ikut latihan," papar Aji Santoso.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu juga menambahkan, untuk dua pemain yang sedang proses pemilihan dari cedera, Koko dan Bruno, sudah melalukan tahapan pemeriksaan Magnetic Resonance Angiography (MRA).

Keduanya harus naik tahap pemeriksaan MRA karena cedera yang dialami tak kunjung sembuh.

Koko Ari Araya mengalami cedera saat bergabung dengan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved