Breaking News:

Vaksinasi di Sidoarjo

Gandeng Dinkes Sidoarjo, Alfamart Gelar Vaksinasi untuk Puluhan Karyawan

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sidoarjo, Alfamart menggelar vaksinasi untuk 600 pegawainya. Vaksinasi digelar di Kantor Alfamart Cabang Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Suasana vaksinasi untuk para pegawai Alfamart di Sidoarjo, Kamis (22/7/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sidoarjo, Alfamart menggelar vaksinasi untuk 600 pegawainya. Vaksinasi digelar di Kantor Alfamart Cabang Sidoarjo, Kamis (22/7/2021). 

Vaksin pertama yang disuntikkan untuk karyawan Alfamart ini merupakan vaksin jenis Sinovac. Untuk vaksin ke-2 rencananya digelar di tempat yang sama, 19 Agustus 2021 mendatang. 

Branch Manager Alfamart Sidoarjo, Sudarman mengatakan, saat ini dari total 5.540 karyawan Alfamart Cabang Sidoarjo baru 35 persen yang tercatat sudah melakukan vaksin pertama maupun kedua. 

"Alfamart berupaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 guna menekan laju penyebaran virus dan mengurangi lonjakan kasusnya. Untuk itu perusahaan perlu diadakan kegiatan semacam ini untuk memudahkan karyawan dalam mengakses vaksin Covid-19," terangnya. 

Cabang Sidoarjo sendiri mengcover toko-toko Alfamart yang tersebar di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto (sebagian), Madura, NTT, hingga Sorong. 

Selain mengadakan vaksin mandiri di kantor, perusahaan juga mendorong karyawannya yang belum vaksin untuk proaktif mengikuti kegiatan vaksin yang digelar untuk umum dan di puskesmas-puskesmas terdekat toko Alfamart. 

"Lonjakan kasus Covid-19 ini bisa ditekan ketika imunitas kelompok (herd immunity) mulai terbangun. Dan imunitas kelompok ini hanya bisa terbangun kalau kita memiliki kesadaran bersama," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved