Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

BNI Kanwil Surabaya Serahkan CSR 15 Bed kepada RSUD Dr Soetomo

Bank BNI Wilayah 06 Surabaya menyerahkan donasi 15 bed  kepada RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bni kanwil surabaya
Penyerahan donasi secara virtual dilakukan BNI Wilayah 06 Surabaya kepada RSUD Dr Soetomo untuk mendukung upaya penanganan pandemi covid-19. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank BNI Wilayah 06 Surabaya menyerahkan donasi 15 bed  kepada RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Donasi berupa tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan untuk rawat inap pasien covid 19 di Rumah Sakit (RS) tersebut yang mengalami peningkatan cukup tajam.

Penyerahan dilakukan secara virtual oleh Wakil Pemimpin Wilayah 06 Surabaya Bidang Operasional, Untung Rahmat Basuki, dan diterima oleh Dr dr Joni Wahyuhadi, SpBS (K), Direktur Utama RSUD Dr Soetomo Surabaya, Jumat (16/7/2021) lalu.

Sementara itu dalam keterangannya, Untung Rahmat, mengatakan, donasi ini merupakan wujud dari partisipasi BNI dalam penanganan Covid 19 yang mengalami peningkatan.

"Bantuan 15 bed ini senilai total Rp 248 juta untuk RSUD Dr Soetomo yang mengalami over capacity tempat tidur dalam menangani pasien yg datang maupun rujukan dari kota/kabupaten di Jawa Timur," jelas Untung Rahmat, Rabu (21/7/2021).

BNI menyadari keberadaan dan peran serta memiliki tanggung jawab yang sangat erat dalam memastikan kebutuhan masyarakat untuk terpenuhi dalam kondisi apapun.

BNI juga menghimbau segenap pegawainya agar mematuhi protokol kesehatan 5M. Yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas sebagai tindakan untuk memutus rantai penyebaran Covid19.

"Dan menekan angka peningkatan kasus positif Covid19 di lingkungan kerja BNI Kantor Wilayah 06 Surabaya khususnya," tandas Untung Rahmat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved