Breaking News:

Biodata Gebby Vesta Selebgram yang Marah karena Dilarang Terbang, Ini Aturan Naik Pesawat

Berikut ini profil dan  biodata Gebby Vesta, selebgram yang mengamuk karena dilarang terbang di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang Banten.

Editor: Tri Mulyono
Ist
Gebby Vesta. Berikut ini Biodata Gebby Vesta Selebgram yang Marah karena Dilarang Terbang di Bandara Soekarno-Hatta. 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Berikut ini profil dan  biodata Gebby Vesta, selebgram yang mengamuk karena dilarang terbang di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang Banten.

Ya, sosok Gebby Vesta menjadi buruan netizen setelah beredar rekaman video viral tentang aksinya di bandara.

Perlu diketahui saat ini pemerintah memperketat syarat terbang naik pesawat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Gebby Vesta mengungkapkan kemarahannya karena mengaku dilarang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bali pada Rabu (21/7/2021).

Kemarahan Gebby tampak dari video singkat yang dia unggah di akun Instagram-nya, @vestabeaute, Kamis (22/7/2021) siang.

Dalam video itu, Gebby mengatakan, dia dipersulit untuk terbang meski sudah divaksinasi Covid-19 dan memiliki surat tes negatif PCR.

Petugas, kata Gebby, menyatakan bahwa calon penumpang juga harus memiliki persyaratan lain, yakni surat dinas atau surat pengantar dari RT/RW.

"Datang kasi semua persyaratan dan mereka juga bilang aku gk bisa terbang karna gk ada surat pengantar RT RW dan surat dinas (sampai berbuih aku jelasin aku tinggal di bali dan punya usaha di bali)," tulis Gebby dalam keterangan video yang diunggahnya.

Surat yang dimaksud Gebby adalah surat tanda registrasi pekerja (STRP) atau surat keterangan lain yang dikeluarkan pemerintah atau surat perintah tugas dari pimpinan instansi setingkat eselon II.

Gebby tidak memiliki surat itu. "Jadi, kita sekarang mau terbang harus ada surat jalan dari RT/RW setempat dan saya enggak tahu ini info dari mana," ungkap Gebby.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved