Breaking News:

Vaksinasi di Surabaya

Bankjatim Turut Serta Kegiatan Vaksinasi Massal Insan Sektor Jasa Keuangan untuk Umum di Surabaya

Bankjatim turut serta dalam kegiatan Vaksinasi Masal Insan Sektor Jasa Keuangan Jatim untuk umum digelar di Grand City Convention Center, Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bankjatim
Dirut Bankjatim, Busrul Imam (kedua dari kiri berdiri) bersama Kepala Kantor Regional IV OJK, Bambang Hari Murti dan Gubernur Khofifah saat pelaksanaan vaksinasi masal Insan Sektor Jasa Keuangan Jatim, di Grand City Convex, Surabaya, Kamis (22/7/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Bankjatim turut serta dalam kegiatan Vaksinasi Masal Insan Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur untuk umum yang digelar di Grand City Convention Center, Surabaya, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan hingga Sabtu (24/7/2021) dengan target peserta mencapai 30.000 orang.

Direktur Utama (Dirut) Bankjatim, Busrul Iman, mengatakan, bank jatim sebagai bagian dari lembaga jasa keuangan di Jatim, merasa perlu turut serta dalam kegiatan yang bermanfaat bagi stakeholder.

"Terutama untuk mengikuti salah satu dari tiga syarat dalam menjalankan bisnis yaitu sustainable atau berkelanjutan.

Untuk berkelanjutan harus bekerjasama dengan stakeholder dalam hal bermanfaat," kata Busrul, disela pembukaan

vaksinasi masal insan sektor jasa keuangan Jatim yang dihadiri Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

Lebih lanjut, Busrul yang ditunjuk sebagai ketua pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berharap vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Dengan kegiatan vaksin tersebut kami berharap dapat membentuk kekebalan tubuh (herd immunity) pada masyarakat, sehingga meminimalisir penyebaran virus covid-19”, jelas Busrul.

Busrul juga mengimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi untuk tetap menjaga 5M protokol kesehatan.

"Walaupun telah melakukan vaksinasi, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi potokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved