Breaking News:

Vaksinasi di Surabaya

Apresiasi Vaksinasi Massal di PT SIER, Wagub Emil Dardak Sebut Pelaksanaan Ideal dan Representatif

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meninjau Vaksinasi massal yang berlangsung di Lapangan Tenis PT SIER, Kamis, (22/7/2021).

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Parmin
Foto: pemprov jatim
Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak di sela meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT SIER. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meninjau Vaksinasi massal yang berlangsung di Lapangan Tenis PT SIER, Kamis, (22/7/2021). Emil memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi tersebut lantaran dinilai representatif dan ideal. 

"Tempatnya representatif, kapasitasnya turah-turah artinya tidak terasa sempit, tidak kerasa sesak, mejanya banyak sehingga prosesnya lancar, tertib. Inilah vaksinasi massal yang kita harapkan," kata Emil yang dalam tinjauannya itu didampingi oleh Dandim Letkol Inf Agus dan Direktur Operasi PT Sier Didik Prasetiyono. 

Wagub Emil mengapresiasi Rumkitban dibawah Kesdam Kodim 0831 Surabaya bersama tenant-tenant yang bekerjasama dalam menyelenggarakan vaksinasi massal.

Emil mengaku senang melihat warga dan masyarakat yang tertib hingga seluruh proses terlaksana dengan baik dari mulai proses registrasi.

Mantan Bupati Trenggalek itu menilai, vaksinasi massal yang diselenggarakan di PT. SIER adalah contoh vaksinasi massal Ideal karena inovasi teknis penyelenggaran vaksinasi yang terlihat menarik.

"Jadi, ini bagian dari planning yang baik bisa jadi rujukan pada saat kita ingin mengakselerasi vaksinasi," ungkap Emil. 

Sementara itu, Direktur Operasi PT SIER, Didik Prasetiyono mengatakan, vaksinasi massal tersebut memberlakukan pendampingan pendaftaran online serta pembagian kuota setiap jam yang dipatuhi secara tertib. 

"Serbuan vaksin ini program vaksinasi gratis pemerintah lewat jalur TNI, pelaksanaan di kawasan Industri SIER ini untuk pekerja, pedagang kaki lima di sekitar kawasan industri dan juga untuk warga sekitar Rungkut," ujarnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved