Breaking News:

Virus Corona di Surabaya

Kadin Surabaya Serahkan Donasi kepada Pemkot Surabaya sebagai Dukungan Penanganan Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Induatri (Kadin) Kota Surabaya, Ali Affandi hadir di halaman Balaikota Surabaya, Taman Surya, menyerahkan donasi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: kadin surabaya
Ketua Umum Kadin Surabaya Ali Affandi menyerahkan donasi kepada Pemkot Surabaya untuk penanganan covid 19 yang diterima oleh Walikota Surabaya, Rabu (21/7/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Induatri (Kadin) Kota Surabaya, Ali Affandi hadir di halaman Balaikota Surabaya, Taman Surya, menyerahkan donasi, yang diterima langsung Walikota Eri Cahyadi, Rabu (21/7/2021).

Donasi berupa barang-barang yang banyak dibutuhkan dalam peningkatan pandemi covid 19 varian baru ini.

"Yaitu 1.000 Hazmat, 1.000 kantung jenazah, 1.000 sarung tangan latex, 75.000 masker medis, 100 jeriken cairan hand sanitizer,  250 faceshield, dan 1.500 paket untuk isolasi mandiri," jelas Ali Affandi, disela kegiatan penyerahan.

Lebih lanjut, Andi, sapaan akrab Ali Affandi, menyatakan bila donasi ini merupakan wujud kerelawanan dari teman-teman pelaku usaha.

Mereka mendonasikan sesuai dengan kemampuan sekaligus kebutuhan Pemkot Surabaya untuk penanganan Covid 19 ini .

"Semoga bisa membantu penanganan pandemi di Surabaya, sehingga masa-masa prihatin saat ini bisa kita lewati dengan baik,” tambah Andi.

Atas donasi itu, Eri mengucapkan berterima kasih atas bantuan tersebut. ”Ini semua sangat dibutuhkan untuk penanganan Covid-19. Terima kasih bantuannya. Saya yakin, dengan gotong royong seperti ini, kita akan bisa melewati pandemi ini dengan baik,” ungkap Eri.

Andi menambahkan, donasi ini digalang dari hasil gotong royong para pelaku usaha. Meski saat ini para pelaku usaha juga dalam kondisi sulit, semuanya tetap tergerak untuk membantu Surabaya.

”Terima kasih kepada seluruh pelaku usaha. Kita semua prihatin hari ini, tapi kita tidak mau menyerah. Tetap bekerja, tetap sebisa mungkin tidak memberhentikan karyawan, semuanya untuk membantu kota ini agar lekas pulih dan bangkit,” ungkap Andi.

Dia menjelaskan, sejumlah alat pelindung diri seperti hazmat, sarung tangan latex, masker medis, dan faceshield dipilih untuk didonasikan agar bisa membantu dedikasi para tenaga kesehatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved