Breaking News:

Idul Adha 2021

J99 Corp Salurkan Puluhan Hewan Kurban kepada Warga di Enam Kota

Gilang Widya Permana, lewat perusahaan J99 Corp, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 2021, menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto : J99 Corp 
Gilang Widya Permana saat memberi keterangan tentang kegiatan Kurban yang digelar J99 Corp.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan Hari Raya Idul Adha 2021, Gilang Widya Permana, lewat perusahaan J99 Corp menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban.

Langkah ini sebagai bagian dari rasa syukur kepada Allah atas apa yang sudah didapatnya.

"Sebagai rasa syukur atas apa yang sudah kami terima, dengan berbagi kebahagiaan di hari raya Qurban tahun ini," kata Gilang, Rabu (21/7/2021).

Sementara penyelenggaraan penyembelihan telah dilakukan tepat di hari raya Idul Adha, Selasa (20/7/2021).

Hewan kurban yang disembelih meliputi 30 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Hasil penyembelihan kemudian dibagikan kepada anak-anak panti asuhan dan masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota di Indonesia.

Yaitu Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi, dan Medan.

"Pendistribusian untuk enam kota di Indonesia ini hasil bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut," jelas Gilang.

Terkait pengadaan atau pembelian hewan qurban, owner J99 Corp ini, mengatakan, dirinya membeli langsung dari pelaku usaha peternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan kurban dari para peternak lokal tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi Covid-19 ini banyak yang terpuruk," ungkap Gilang.

Selain itu juga sebagai bagian dari komitmen J99 Corp untuk terus melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (Corporate Social Responsible).

Apalagi momentum Idul Adha ini sedang dalam masa pandemi Covid 19 yang mengalami peningkatan karena adanya varian baru yang menyebar.

Sehingga bisa dimanfaatkan untuk saling berkorban, bergotong royong, melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk bisa tetap survive atau bertahan.

"Apalagi sekarang ada PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berdampak diberbagai sektor," tambah Gilang.

Seperti ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya. Apalagi belum ada kepastian kapan pandemi ini akan berakhir.

"Sehingga sangat perlu kita untuk saling memberi, saling menguatkan dan dapat menghadapi masa depan dengan tetap sehat dan optimis," tandas Gilang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved