Breaking News:

Berita Gresik

Ikut Bantu Warga Terdampak Covid-19, Wartawan Gresik Bagikan Daging Kurban

Seperti tukang becak, anak yatim piatu, sopir taxi, janda, tukang sol sepatu, juru parkir dan masyarakat miskin lainnya.

Penulis: Sugiyono | Editor: Deddy Humana
surya/mochamad sugiyono
Pengurus dan anggota KWG menyalurkan daging kurban kepada masyarakat sekitar kantor KWG, Rabu (21/7/2021). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Para jurnalis Gresik tidak sekadar berkutat dengan pencarian informasi, tetapi tetap peduli pada sesama. Dan saat peringatan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021, pengurus dan anggota Komunitas Wartawan Gresik (KWG) ikut menyalurkan daging kurban kepada masyarakat sekitar, Rabu (21/7/2021).

Hewan kurban tersebut dari perusahaan dan Polres Gresik yaitu tiga ekor kambinh. Hewan kurban itu merupakan sumbangan dari PT Semen Indonesia Persero Tbk., (SIG) Petrokimia Gresik (PG), dan Polres Gresik.

Hewan kurban itu ditangani dan dibagikan di sekretariat KWG, Jalan Basuki Rahmat. Daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19.

Seperti tukang becak, anak yatim piatu, sopir taxi, janda, tukang sol sepatu, juru parkir dan masyarakat miskin lainnya.

Ketua KWG, M Syuhud Almanfaluty mengatakan, setiap Hari Raya Idul Adha, KWG memang rutin mengadakan pemotongan hewan kurban. 

"Kami bersyukur, perusahaan dan Polres Gresik masih memberikan kesempatan kepada teman-teman wartawan untuk berbagi daging kurban kepada masyarakat di saat pandemi Covid-19," kata Syuhud.

Syuhud juga berharap kepada semua mitra KWG, baik perusahaan, polisi, pemerintah dan unsur komponen lain agar kolaborasi dalam penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha.

"Semoga, jalinan ini terus dilestarikan, sehingga wartawan ikut menyalurkan daging kurban," imbuhnya. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved