Breaking News:

Barcelona Nekat, Akan Rekrut Dybala dari Juventus, Padahal Messi Jelas Merasa Tak Cocok, Mengapa?

Klub Barcelona FC-dikabarkan nekat akan mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Padahal Lionel Messi jelas-jelas sudah menyatakan tidak cocok.

Editor: Suyanto
AFP
Pemain Juventus, Paulo Dybala merayakan gol yang dicitakan ke gawang Manchester United di lanjutan Liga Chamions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

SURYA.co.id I BARCELONA- Klub Barcelona FC-dikabarkan nekat akan mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Padahal bintang sekaligus pemain 'anak emas' Barcelona, Lionel Messi jelas-jelas sudah menyatakan tidak cocok Dybala.

Sebelumnya, Barcelona gencar dikabrkan akan melakukan barter Antoine Griezmann dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Barca melepas Griezmann dengan tujuan mengurangi beban tagihan gaji pemain. Isu tukar guling Griezmann-Saul belum reda, muncul rumor baru.

Media Prancis, L'Equipe, mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa Barcelona menargetkan Dybala sebagai opsi kedua untuk dibarter dengan Griezmann.

Sumber serupa menyebut bahwa sudah terjalin negosiasi tahap awal antara Barcelona dan Juventus terkait rencana pertukaran pemain.

Andai Dybala jadi pindah ke Camp Nou dan Messi meneken kontrak baru dengan Barcelona, apakah mereka bisa klop di lapangan?

Baca juga: Kabar Eks Pelatih Indonesia, Luis Milla Gabung Real Madrid, Lawan Legenda Barcelona di Israel

Baca juga: Cerdiknya 30 WNI Ini, Nonton K-League dan Kibarkan Merah Putih, Langgar PPKM Tapi Tak Bisa Dihukum

Pasalnya, sepasang bomber kidal tersebut tak pernah menemui kecocokan setiap diturunkan berbarengan di timnas Argentina.
Dalam sebuah wawancara pada 2018, Messi mengaku kesulitan untuk dipasangkan dengan Dybala karena keduanya menempati posisi serupa.

Mereka sama-sama hobi mengeksploitasi sisi kanan lini serang. "Di Juventus, dia (Dybala) bermain persis seperti saya. Kami mencari ruang yang sama," kata Messi.

"Bersama saya di tim nasional, dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu," ujar sang superstar.

Dybala sendiri tak dipanggil ke timnas Argentina untuk Copa America 2021.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved