Breaking News:

Lifestyle

Tips Sehat ala Anjasmara di Tengah Pandemi Covid-19

Anjasmara yang juga masih sibuk membintangi sinetron Love Story The Series, mengaku harus pandai membagi tenagan agar tidak mudah kelelahan.

Penulis: Akira Tandika | Editor: Parmin
Foto: instagram/anjasmara
Anjasmara saat mengajarkan yoga kepada dua rekannya di lokasi syuting sinetron Love Story the Series, Yasmin Napper dan Fera Feriska. 

SURYA,CO.ID | SURABAYA - Aktor Anjasmara membagikan tips menjaga kesehatan selama masa pandemi.

Anjasmara yang juga masih sibuk membintangi sinetron Love Story The Series, mengaku harus pandai membagi tenagan agar tidak mudah kelelahan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara secara virtual, Anjasmara mengaku perasaan bahagia atau happy adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan.

"Jangan stress deh kalau bisa. Karena itu sangat berpengaruh pada kondisi emosi dan fisik.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, kita semua dituntut untuk selalu sehat," terang pria pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya itu.

Meski begitu, suami Dian Nitami ini tetap melakukan olahraga secara rutin di tengah aktivitas padatnya.

Minimal, satu minggu tiga kali dengan durasi 30 menit hingga satu jam.

"Nggak usah terlalu keras buat olahraga. Sampai tiap hari, dengan tingkatan yang keras. Cukup rutin dan seimbang saja sih," imbuhnya.

Ayah tiga orang anak ini mengaku juga cukup strict soal asupan. Ia percaya bahwa apa yang dimakan akan memberikan pengaruh pada tubuh, baik atau buruk.

Selain itu Anjasmara rutin mengonsumsi makanan dari bahan yang fresh, serta menghindari junk food.

"Tapi bukan berarti saya tiap hari pasti strict ya. Tentu ada hari di mana saya akan cheating. Biasanya lebih pada makan banyak daripada yang junk food. Kalau gitu, besoknya olahraga bakal dikencangin. Itu rumusnya," jelasnya.

Kegemaran dia melakukan olahraga terutama yoga, kadang juga berusaha Anjasmara tularkan pada rekannya di lokasi syuting.

Bukan yang terang-terangan mengajak. Lantaran saat ini mereka diharuskan melakukan karantina saat syuting, maka kebiasaan Anjasmara melakukan yoga di pagi hari, kadang juga diikuti oleh rekannya.

"Nggak ngajak sih sebenarnya. Mereka sendiri yang tiba-tiba gabung kalau saya lagi olahraga. Tapi sejauh, ini yang memang benar-benar serius belajar yoga, baru ada dua orang," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved