Breaking News:

Berita Surabaya

Klinik Dokter Ayoman Keluarga Tawarkan Makan Gratis Bagi Warga Surabaya yang Isoman

Kepedulian warga Surabaya untuk turut serta berperan meringankan beban pasien isolasi mandiri terus bermunculan.

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Sulvi Sofiana
Driver ojek online saat mengambil makanan untuk dikirim ke warga yang isoman di Surabaya, Selasa (20/7/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kepedulian warga Surabaya untuk turut serta berperan meringankan beban pasien isolasi mandiri (Isoman) terus bermunculan. Kini Klinik Dokter Ayoman Keluarga (DAK) Surabaya juga menawarkan bantuan makanan saat menjalani isoman.

"Kami memberi bantuan dengan program PPKM (Program Peduli Kasih Makanan) Isoman. Diantar makanannya ke rumah pasien yang isoman, beserta keluarga yang ada di rumah tersebut," ujar Ana Lovely owner Klinik Dokter Ayoman Keluarga (DAK) Surabaya, Selasa (20/7/2021).

Ana menjelaskan, program makanan untuk isoman dikirim sehari dua kali.

Yakni siang dan sore hari. Menurut Ana, warga cukup mendaftar melalui nomor WA admin program PPKM isoman di 081217966207.

Pasien wajib menyertakan alamat isoman dan hasil swab PCR/antigen positif. Dan silakan, menjelaskan ada berapa keluarga di rumah tempat isoman, agar juga disupport makanan.

Program ini, lanjut Ana, berlaku mulai Jumat (16/7/2021).

Sementara, General Manager klinik, Budi Hariono memastikan, tidak ada batas kuota, untuk pasien yang ingin mendaftar program PPKM Darurat isoman.

"Silakan, ini unlimited, asal menyertakan syarat-syarat tersebut. Silakan, tidak hanya untuk warga Sutorejo, tapi silakan warga Surabaya secara umum. Kami akan antar makanan untuk support isoman, pasien yang membutuhkan," terangnya.

Dikatakan Budi, hingga saat ini ada 28 KK yang mendaftar dengan total 50 orang sedang menjalani isoman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved