Breaking News:

Listyle

Serial Drama Kurulus Osman di Net TV: Kisah Berdirinya Dinasti Utsmani Penuh Konflik & Romansa

NET TV  kembali menghadirkan serial drama kolosal “Kurulus Osman” untuk menemani masyarakat di tengah di masa PPKM Darurat.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
foto:net tv
Tangkapan layar serial drama kolosal Kurulus Osman. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  NET TV  kembali menghadirkan serial drama kolosal “Kurulus Osman” untuk menemani masyarakat di tengah di masa PPKM Darurat. Serial Drama Turki ini muncul di layar kaca NET mulai 19 Juli 2021, setiap hari, pukul 19.00 WIB.   

Mengusung cerita penuh konflik, intrik, serta balutan romansa perjuangan cinta dengan latar perjuangan sosok Osman yang merupakan figur di balik berdirinya Dinasti Utsmani Turki. 

Selain di Turki, Kurulus Osman termasuk serial drama yang cukup populer di Albania, Pakistan, Chevnya, Afganistan, Aljasair, Tunisia, Uzbekistan, dan Britania. 

 “Drama Kurulus Osman memberikan inspirasi tentang perjuangan dan kepemimpinan yang luar biasa Osman, diwarnai kisah romansa drama perjuangan meraih cinta lewat kesabaran dan keikhlasan seorang anak muda yang tidak mungkin diraih hanya dengan mengandalkan kekuatan dan keberanian saja”, jelas Yeni Anshar (Direktur Programming NET). 

Menurutnya, serial drama Korulus Osman merupakan bagian dari sekuel lanjutan kisah  Ertugrul yang menceritakan tentang drama di balik terbentuknya Kesultanan Utsmaniyah.

“Selain menghadirkan latar pengambilan gambar yang indah Turki, banyak sekali inspirasi menarik yang dihadirkan lewat dialog yang muncul dalam Kurulus Osman. Wajah-wajah tampan dan cantik Euro-Asia juga mewarnai lebih dari 5.000 karakter peran yang terlibat dalam drama kolosal ini,” lanjut Yeni.

Selain Indonesia, drama yang mengambil latar belakang sejarah Ottoman ini juga diminati oleh  negara di Asia Tengah, Afrika Selatan, Australia, Amerika Serikat, Eropa dan Kaukasus.

Mudah-mudahan serial drama Kurulus Osman dapat menghibur dan menginspirasi pemirsa NET untuk bersama terus bersemangat melewati pandemi saat ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved