Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya Diminta Tetap Latihan Selama Libur Idul Adha 2021

Persebaya Surabaya memutuskan meliburkan pemainnya hingga Selasa (20/7/2021) atau libur menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya Diminta Tetap Latihan Selama Liburan Idul Adha 2021, termasuk Alie Sesay dan Taisei Marukawa. Dua pemain asing Persebaya Surabaya itu terlihat enjoy bersama Bajul Ijo 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya memutuskan meliburkan pemainnya dari latihan bersama hingga Selasa (20/7/2021) atau libur menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Selama libur, pemain Persebaya Surabaya diminta tetap melakukan latihan secara individu di rumah. Latihan secara idnividu ini diharapkan supaya kondisi pemain tetap terjaga meski tidak ada latihan berama dengan tim Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku, percaya dengan pemain untuk melakukan latihan secara individu saat libur Idul Adha 2021. Sehingga nanti saat kembali gabung dalam latihan bersama, kondisi fisik tetap oke.

"Senin sama Selasa kami liburkan. Selasa lebaran, Rabu pagi kami mulai latihan lagi," sebut Aji Santoso.

Selama libur, Aji berharap pemain tetap bisa menjaga kondisi.

Penilaian Aji Santoso meminta pemain Bajul Ijo tetap latihan saat libur Hari Raya Idul Adha 2021
Penilaian Aji Santoso meminta pemain Bajul Ijo tetap latihan saat libur Hari Raya Idul Adha 2021 (Persebaya)

Mantan pelatih timnas Indonesia itu meminta pemain Bajul Ijo setidaknya berlatih selama sekali selama libur.

Dengan berlatih setidaknya sehari selama libur, kata pelatih asal Kebupaten Malang ini menilai penurunan fisik masih diambang wajar.

"Libur tiga hari, Minggu, Senin, Selasa, paling tidak tiga hari itu ada satu kegiatan lah," harap Aji.

"Mungkin di hari Senin, ada kegiatan sedikit individual training, nanti Selasa libur, Rabu baru ada latihan. Artinya mereka hanya libur satu hari satu hari, menurut saya gak ada masalah," terang Aji.

Aji juga mengaku, Persebaya belum menentukan sikap terkait program tim merespons perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Pulau Jawa dan Bali sampai akhir bulan Juli 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved