Breaking News:

Eks Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Perluas Vaksinasi Covid-19 Gratis di Papua Barat

Mantan Danjen Kopassus yang kini menjabat sebagai Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, terus memperluas vaksinasi Covid-19 gratis.

kasuari18-tniad.mil.id
Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Perluas Vaksinasi Covid-19 Gratis di Papua Barat 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Mantan Danjen Kopassus yang kini menjabat sebagai Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, terus memperluas vaksinasi Covid-19 gratis di Papua Barat.

Bahkan kegiatan vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa didampingi beberapa pejabat utama Kodam XVIII/Kasuari.

Melansir dari laman kasuari18-tniad.mil.id, kegiatan vaksinasi dilaksanakan di sejumlah wilayah Papua Barat yaitu Sorong, Fak-fak dan Bintuni.

Di sela kegiatan, Pangdam menjelaskan kepada masyarakat bahwa Papua Barat saat ini melaksanakan PPKM darurat di dua wilayah yakni Manokwari dan Sorong.

Sedangkan wilayah yang lain mendapatkan status PPKM diperketat yaitu di Fakfak, Teluk Wondama dan Teluk Bintuni mulai 9 Juli lalu.

Baca juga: Janji Eks Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Setelah Otsus Papua Jilid 2 Disahkan

“Kita harus segera bangkit bersama-sama sesuai peran masing-masing agar keluar dari wabah Covid-19 ini.

Langkah strategi yang kita harus lakukan yaitu selamatkan diri kita, keluarga dan orang-orang yang kita cintai dan memutus penularan virus Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap kepada masyarakat untuk tidak lengah, untuk terus melaksanakan hidup bersih dengan mentaati protokol kesehatan dan melakukan vaksin untuk menguatkan imun.

“Aturan-aturan PPKM jangan dijadikan momok, yang paling penting di sini nilai-nilai kemanusiaan bagaimana kita harus menyelamatkan orang lain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved