Breaking News:

Berita Surabaya

DPRD Surabaya Gelar Istighotsah Virtual dan Doa Lintas Agama, Berharap Pandemi Covid segera Berakhir

Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan seluruh pimpinan DPRD bersama Forkopimda dan tokoh agama saat menggelar doa lintas agama, Minggu (18/7/2021).

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
surya.co.id/nuraini faiq
Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan seluruh pimpinan DPRD bersama Forkopimda dan tokoh agama saat menggelar doa lintas agama, Minggu (18/7/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - DPRD Kota Surabaya menggelar istighotsah dan doa bersama lintas agama secara virtual.

Ini untuk keselamatan seluruh warga Surabaya dan Indonesia, yang tengah berjuang keras mengatasi pandemi Covid-19.

Kegiatan keagamaan ini mengundang tokoh-tokoh lintas agama yang sekaligus memimpin istighotsah dan doa digelar Minggu (18/7/2021).

Diikuti secara virtual oleh pegawai PNS DPRD, para pekerja kontrak di lingkungan DPRD, dan masyarakat umum.

Pemerintah dan semua aparatur, TNI-Polri, seluruh tenaga kesehatan, telah bekerja sekuat tenaga untuk mengatasi pandemi bersama masyarakat. 

"Semua sudah berihtiar. Kami semua mohon Kepala Tuhan Yang Maha Kuasa semoga pandemi segera berakhir," kata Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Senin (19/7/2021).

Semua pimpinan DPRD hadir langsung. Wakil Ketua DPRD Laila Mufidah, AH Thony, dan Reni Astuti hadir Langsung bersama para tokoh agama. Wakil Wali Kota Surabaya Armuji hadir secara virtual. 

Istigotsah dan doa bersama itu mendoakan agar penderita dan pasien covid-19 selamat, sembuh dan sehat kembali. Bagi warga yang telah meninggal dunia diampuni dosanya. Semua Petugas dan nakes diberi kekuatan dalam melayani warga.

Istighotsah dan doa bersama dipimpin Imam Masjid Al-Akbar Surabaya, KH Muzakki Al Hafidz, yang memimpin istighotsah.

Hadir juga Ketua PCNU Surabaya KH Ahmad Muhibbin Zuhri dan Ketua PD Muhammadiyah Surabaya Dr Mahsun Djayadi. Dr KH RPA Mujahid Ansori MSi, intelektual Islam dari UIN Sunan Ampel sebagai penceramah. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved