Breaking News:

Berita Persebaya Populer Hari Ini: Rencana Taisei Murakawa Pulang ke Jepang dan Kondisi Cedera Bruno

Berita Persebaya populer hari ini, Senin 19 Juli 2021 rencana Taisei Murakawa pulang ke Jepang sebelum Liga 1 2021 dan kondisi cedera Beuno Moreira.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @officialpersebaya
Taisei Murakawa (kiri) dan Bruno Moreira (kanan). Ilustrasi Berita Persebaya hari ini populer, Senin 19 Juli 2021. 

SURYA.CO.ID - Berita Persebaya hari ini populer Senin (19/7/2021) di antaranya rencana Taisei Murakawa pulang ke Jepang dan kabar terbaru kondisi cedera Bruno Moreira.

Pemain asing Persebaya Surabaya, Taisei Murakawa mengaku saat ini masih memilih tinggal di Surabaya, meski ada himbauan dari pemerintah Jepang untuk segera meninggalkan Indonesia.

Taisei Murakawa akan menetap di Surabaya, karena masih memiliki jadwal latihan persiapan Liga 1 2021. Meski begitu ternyata ia berencana pulang ke negaranya untuk mendapatkan vaksin.

Selain itu terdapat update kondisi Bruno Moreira yang cedera.

Berikut berita Persebaya Surabaya yang dirangkum SURYA.co.id selengkapnya.

Rencana Taisei Murakawa pulang ke jepang

Taisei Marukawa terus melakukan adaptasi dengan Persebaya Surabaya sebagai tim barnya. Gelandang asal Jepang itu bersemangat mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk sejak Senin (31/5/2021).
Taisei Marukawa terus melakukan adaptasi dengan Persebaya Surabaya sebagai tim barnya. Gelandang asal Jepang itu bersemangat mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk sejak Senin (31/5/2021). (Instagram @officialpersebaya)

Pemain Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa dihimbau untuk pulang oleh pemerintah Jepang seiring peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia.

Sekadar diketahui, Taisei Marukawa baru sebulan ini di Surabaya. Pemain kelahiran Hiroshima Jepang, 30 Januari 1997 itu sebelumnya tercatat sebagai pemain di Liga Latvia, Noah Jurmala.

Taisei Marukawa merupakan pemain dengan posisi gelandang serang.

Dilansir SURYA.co.id dari situs Persebaya, Taisei mengakui kalau pemerintah Jepang menghimbau seluruh warganya untuk pulang sementara waktu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved