Breaking News:

Berita Malang Raya

Berbagi dan Peduli, Pemkot Malang dapat Bantuan Hewan Kurban Sapi dan Kambing

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang harus disalurkan kepada masyarakat Kota Malang.

Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Foto Ilustrasi hewan kurban 

SURYA.CO.ID, MALANG - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Pemerintah Kota Malang mendapatkan saluran bantuan hewan Kurban berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing dari PT Besprofit Future Malang (BPF), Senin (19/7/2021).

Bantuan tersebut diberikan Pimpinan PT BPF Malang Andri kepada Pemkot Malang melalui Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso di depan Balaikota Malang.

Erik menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian yang harus disalurkan kepada masyarakat Kota Malang.

Hal ini juga merupakan bentuk sinergi yang dilakukan antara pemerintah dengan perusahaan dalam hal pelayanan publik.

"Dalam pandemi ini berbagi merupakan kegiatan yang perlu dilakukan. Terutama dalam menghadapi pandemi, dan semua lini harus saling menguatkan," ucapnya.

Foto bersama Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso bersama PWI Malang Raya dan PT BPF Malang usai menerima saluran bantuan hewan Kurban berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing dari PT Besprofit Future Malang (BPF), Senin (19/7/2021).
Foto bersama Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso bersama PWI Malang Raya dan PT BPF Malang usai menerima saluran bantuan hewan Kurban berupa satu ekor sapi dan 12 ekor kambing dari PT Besprofit Future Malang (BPF), Senin (19/7/2021). (surya.co.id/rifky edgar)

Melalui bantuan tersebut, Erik menyampaikan rasa terimakasih kepada PT BPF.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kemanusiaan, serta mengajak masyarakat untuk saling berbagi dalam pandemi ini.

Baca juga: Bupati Tulungagung Rapat Bersama NasDem dan PDIP Bahas Pemilihan Wabup Antar Waktu

"Saya mewakili Pemkot Malang dan masyarakat Kota Malang mengucapkan terimakasih. Hal-hal seperti yang memberikan semangat bagi kami untuk bisa semakin peduli dan memotivasi dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan PT BPF Malang Andri mengatakan, bahwa penyaluran hewan kurban adalah budaya yang ditumbuhkembangkan PT BPF sebagai bagian maupun rasa solidaritas dan kepedulian.

Dia pun berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Harapan kami melalui kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif terutama bagi kegembiraan masyarakat kota Malang di tengah pandemi yang belum usai ini," ucapnya.

Sementara itu, ketua PWI Malang Raya, Cahyono mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan hewan kurban ini bersama PT BPF ke Pemkot Malang.

Melalui sinergi ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memiliki kontribusi positif bagi masyarakat Kota Malang.

"Ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat dan diterima oleh semua elemen," tandasnya. (Rifky Edgar)

BACA BERITA MALANG RAYA LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved