Breaking News:

Idul Adha 2021

Anggota DPR RI Indah Kurnia Bagikan Puluhan Ekor Kambing untuk Warga Surabaya dan Sidoarjo

Kambing-kambing kurban ini dikirim oleh anggota DPR RI Indah Kurnia wakil rakyat dari Dapil 1 Jatim (Surabaya dan Sidoarjo).

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Parmin
surya.co.id/nuraini faiq
Penyerahan hewan kurban dari anggota DPR RI Indah Kurnia untuk masyarakat Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Warga kampung di Surabaya dan Sidoarjo senang mendapat kiriman 30 kambing.

Kambing-kambing kurban ini dikirim oleh anggota DPR RI Indah Kurnia. Maklum dia adalah wakil rakyat dari Dapil 1 Jatim (Surabaya dan Sidoarjo).

Tidak saja karena Idul Kurban, namun wakil rakyat dari PDIP itu ingin melalukan hal yang bisa bermanfaat di masa pandemi begini.

"Mari berdoa bersama semoga pandemi berakhir," kata Indah, Senin (19/7/2021).

Dia mengajak semua pihak bergotong-royong untuk berbuat sekecil apa pun sesuai ranahnya masing-masing agar Indonesia segera sembuh dari wabah Covid-19.

Anggota DPR ini telah menginisiasi untuk peduli di tengah pandemi. Sebelumnya dia memberikan bantuan berbagai kebutuhan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. 

Dia telah membagikan sembako untuk warga, alat produksi untuk UMKM, vaksinasi untuk pekerja seni, masker, dan kebutuhan mendesak lain semasa pandemi. 

Saat Idul Kurban ini, indah memberikan bantuan kambing untuk warga Surabaya dan Sidoarjo. Sebanyak 30 Kambing dibagikan kepada perwakilan warga. 

Salah satu yg menjadi lokasi penerima adalah Dusun Sumberan Kelurahan Balasklumprik Kecamatan Wiyung. 

Joeli Wahsono, tokoh Masyarakat Wiyung yang mewakili penerima menyampaikan terima kasih.

"Terimakasih Bu Indah, Insya Allah bantuan hewan kurban ini sangat bermanfaat mengingat di wilayah kami ini masih banyak warga kurang mampu," ucapnya.

Indah memang memberikan hewan-hewan kurban itu untuk simpul-simpul kampung yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved