Breaking News:

Berita Perbankan

Peringati HUT Ke-65, Danamon Hadirkan Program Cerita Tumbuh melalui Kolaborasi

Bank Danamon merayakan Ulang Tahun (HUT) ke-65 dengan rangkaian program bertajuk Festival Kolaborasi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: danamon
Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon dalam acara A Conversation With Mr Yasushi Itagaki I 65 Years of Dedication and Growth through Collaborations for Indonesia. 

SURABAYA, SURYA - Bank Danamon merayakan Ulang Tahun (HUT) ke-65 dengan rangkaian program bertajuk Festival Kolaborasi.

Diawali dengan sebuah acara virtual percakapan hangat antara Yasushi Itagaki dengan moderator, Marissa Anita, berjudul [Live] A Conversation with Mr Yasushi Itagaki, 65 Years of Dedication & Growth Through Collaborations for Indonesia, Jumat (16/7/2021).

Mr Yasushi Itagaki adalah Direktur Utama Danamon.

"Dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, Danamon menyadari begitu pentingnya aksi dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam menghadapi masa yang sulit ini," kata Yasushi, terkait hadirnya rangkaian program Cerita Tumbuh Melalui Kolaborasi.

Terkait usia 65 tahun Danamon, Yasushi mengatakan, bukanlah proses yang singkat bagi mereka.

"Kami bersyukur atas semua pencapaian Danamon yang kini menjadi anggota dari MUFG dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia," ungkapnya.

Meski tahun 2020 dan awal tahun ini, semua dihadapkan pada banyak tantangan seperti kondisi ekonomi tidak menentu dan situasi yang sulit akibat pandemi, Danamon tetap dapat mengukir berbagai pencapaian.

Kesuksesan Danamon tidak mungkin terjadi tanpa kerja keras dan dedikasi karyawan, mitra usaha, para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan yang telah berkontribusi membawa Danamon menjadi salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan semua tentunya yang menjadi motivasi bagi Danamon untuk terus hadir memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik," papar Yasushi.

Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, Yasushi ingin mengajak setiap lapisan masyarakat untuk optimistis menatap kedepan, bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi masa krisis ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved