Breaking News:

Persik Kediri

Persik Kediri Pelopori Klub Liga 1 Bantu UMKM Melalui Paid Promote Gratis Selama Pandemi Covid-19

Persik Kediri pelopori klub Liga 1 untuk bantu UMKM mempromosikan produknya melalui akun Instagram resmi secara gratis.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Cak Sur
Istimewa
Instagram Persik Kediri menjalankan program paid promoted kepada masyarakat pemilik usaha UMKM secara gratis selama pandemi Covid-19. 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Persik Kediri pelopori klub Liga 1 untuk bantu UMKM mempromosikan produknya melalui akun Instagram resmi secara gratis.

Klub sepak bola kebanggaan warga Kediri ini diketahui menjalankan program paid promoted kepada masyarakat pemilik usaha UMKM secara gratis sejak 3 minggu lalu.

Dengan jumlah followers Instagram di Persik Kediri yang mencapai
156 ribu per tanggal (17/7/2021). Progam ini tentu sangat membantu masyarakat atau pemilik UMKM yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menjelaskan, bahwa paid promote atau promosi produk secara gratis ini dilakukan karena saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19.

"Kita tahu banyak pemilik usaha yang alami kesulitan. Tentu kami sangat prihatin, oleh karena itu kami buatkan program paid promote gratis setiap hari Sabtu dan Minggu," ujarnya kepada SURYA.CO.ID, Sabtu (17/7/2021).

Masih kata Basalamah, dengan jumlah followers Instagram Persik Kediri yang mencapai 150 ribu lebih, tentu program ini diharapkan efektif untuk membantu pemilik UMKM khususnya di Kediri Jawa Timur.

"Setiap postingan minimal ada 10 ribu yang melihat di Instastory kami," ungkapnya.

Sementara itu, Media Officer Persik ini menambahkan, untuk masyarakat yang ingin dapat paid promote gratis caranya cukup mudah.

"Tinggal tag Instagram kami produknya dan jangan di-private akun Instagramnya. Dan kami hanya memposting setiap hari Sabtu dan Minggu saja," jelasnya.

Diakui Basalamah, progam ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Bahkan progam ini juga dilakukan oleh klub peserta Liga 1 lainnya seperti Arema FC.

"Kami tak akan membatasi yang promo di Instagram Persik. Kami sediakan, yang penting terbatas waktu hanya Sabtu dan Minggu saja," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved