Breaking News:

Virus Corona di Jatim

Upaya Penanganan Pandemi Covid-19, NasDem Jatim Siap Luncurkan Mobil Ambulans    

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jatim menerima bantuan mobil ambulans serta mobil jenazah dari pengurus pusat.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Parmin
surya.co.id/yusron naufal putra
Sejumlah unit mobil ambuans DPW NasDem Jatim siap diluncurkan untuk membantu penanganan covid-19. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jatim menerima bantuan mobil ambulans serta mobil jenazah dari pengurus pusat.

Rencananya, bantuan tersebut bakal digunakan ke beberapa wilayah untuk penanganan pandemi Covid-19. 

"Mobil itu akan kita koordinir ke beberapa NasDem daerah yang area cakupannya paling banyak terdampak untuk segera dioperasionalkan untuk membantu warganya," kata Wakil Ketua DPW NasDem Jatim Bidang Media & Komunikasi Publik Vinsensius Awey, Jumat (16/7/2021). 

Mobil bantuan dari Surya Paloh itu diterima langsung oleh Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, dengan didampingi Bendahara Benny Utomo. Saat ini, mobil bantuan tersebut sudah ada di Kantor DPW NasDem Jatim di Surabaya.

Awey mengatakan, mobil itu diharapkan dapat membantu penanganan pandemi Covid-19. Apalagi, beberapa laporan masuk mobil ambulans dan mobil jenazah sempat kewalahan. 

"Maka dari itu kehadiran lima unit mobil yang dimiliki Partai NasDem ini dapat ikut ambil bagian dalam meringankan beban pemerintah dalam menangani persoalan yang ada. Harapannya bisa mempercepat pelayanan apabila ada warga yang membutuhkan," ungkapnya. 

Awey melanjutkan, segala upaya yang terus dilakukan itu diharapkan dapat memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Harapan kita adalah segala upaya kita dedikasi kepada bangsa ini agar kita dapat segera bangkit kembali," ucap anggota DPRD Surabaya periode sebelumnya. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPW NasDem Jatim, Valentinus Boro Tokan menambahkan, pihaknya memang terus mengambil peran agar penanganan pandemi ini menjadi optimal. Harapannya, seluruh sektor dapat bangkit. Wabah Covid-19 ini diharapkan dapat segera berakhir. 

"Bangsa kita harus segera bangkit, ekonomi masyarakat kita harus segera bangkit, satu-satunya cara adalah harus segera hentikan dan putuskan rantai penyebaran virus ini," ungkapnya.

Siap Diluncurkan - Mobil Ambulance dan Mobil Jenazah milik Partai NasDem yang siap diperbantukan untuk penanganan pandemi Covid-19. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved