Breaking News:

Telkomsel Hadirkan Platform Kuncie untuk Tingkatkan Kompetensi Talenta Kreatif Indonesia

Telkomsel meluncurkan Kuncie, sebuah platform guna meningkatkan keterampilan talenta Indonesia dengan belajar langsung dari praktisi dan ahlinya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto:telkomsel untuk surya.co.id
Platform Kuncie yang diresmikan pada Kamis (15/7/2021) secara daring oleh Telkomsel dan dihadiri Menteri Parekraf Sandiaga Uno serta Komisaris Utama Telkomsel Wisnutama.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Telkomsel meluncurkan Kuncie, sebuah platform guna meningkatkan keterampilan talenta-talenta Indonesia dengan belajar langsung dari para praktisi dan ahlinya.

Platform Kuncie resmi diperkenalkan kepada masyarakat luas, Kamis  (15/7/2021).

Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio  mengatakan, saat ini orang hidup di zaman yang serba cepat.

"Kita berpacu bukan hanya dengan waktu, tapi juga dengan kemajuan teknologi digital," kata Wisnu dalam launching yang digelar secara digital.

Dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut bila ingin survive dan tak ingin tertinggal.

Mengasah keterampilan dan pengetahuan, maupun mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan salah satu cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini.

"Melalui Kuncie, Telkomsel berupaya menjembatani transmisi kompetensi dan keterampilan praktis tersebut menjadi lebih efektif dan efisien secara digital bagi siapa pun untuk meraih kesuksesan," lanjut Wisnu.

Hadirnya platform Kuncie menjadi bentuk aktualiasasi komitmen Telkomsel dalam membuka peluang lebih luas bagi setiap individu melalui kemudahan akses informasi, pembelajaran, dan diskusi dengan pemanfaatan teknologi terdepan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menambahkan, talenta-talenta di Indonesia sejatinya memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri.

"Namun saat ini sumber daya pendukung di Indonesia masih sangat minim. Karena itu, melalui platform Kuncie, Telkomsel sebagai leading digital telco company berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut," jelas Hendri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved