Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie Ungkap Kualitas Calon Lawan di Jepang

Sebanyak 8 pebulutangkis Indonesiaakan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Jonatan Christie dkk dijadwalkan bertanding mulai 24 Juli - 2 Agustus

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Indonesia
Jonatan Christie saat tampil di Asian Games 2018. Dia diharapkan bisa menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dari cabor bulutangkis tunggal putra 

SURYA.co.id - Tim nasional bulutangkis Indonesia sudah berada Prefektur Kumamoto Jepang untuk bersiap turun di Olimpiade Tokyo 2020.

Ada sebanyak 8 pebulutangkis Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Jonatan Christie dkk baru dijadwalkan bertanding mulai 24 Juli - 2 Agustus mendatang.

Sebelum bertempur di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie dkk transit di Prefektur Kumamoto untuk menjalani pemusatan latihan.

Jonatan Christie masuk di Grup C untuk berjuang memburu medali Olimpiade Tokyo 2020.

Jojo -panggilan Jonatan Christie- bergabung bersama Aram Mahmoud dari perwakilan IOC dan Loh Kean Yew asal Singapura.

Sesuai data pertemuan, Jojo belum pernah bertemu Aram. Sedangkan dengan Loh, Jojo punya catatan rekor pertemuan unggul 3-0.

"Dari dua orang di grup ini (grup C) kan paling yang sudah pernah bertemu Loh Kean Yew," sebut Jojo dikutip Surya.co.id dari laman resmi PP PBSI.

"Walaupun head to head saya menang 3-0, tapi dari pertemuan terakhir permainan dia (Loh Ken Yew) sudah jauh lebih baik, jadi ya memang dari match pertama sudah harus fokus dan anggap partai demi partai itu seperti final," ucap Jojo.

Pertemuan terakhir Jojo lawan Loh terjadi bulan Januari silam di babak 32 besar turnamen Yonex Thailand Terbuka. Saat itu, Jojo menang rubber game 13-21, 21-10, 21-16.

"Yang pasti tidak boleh anggap remeh, tidak boleh anggap enteng. Mereka pasti main nothing to lose ya. Jadi saya tidak boleh kalah duluan, terutama di pikirannya," beber Jojo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved