Breaking News:

Liga 1

Janji PT LIB ke Persebaya dan klub Liga 1 2021 Terkait Nasib Kompetisi yang Terancam PPKM Darurat

Persebaya Surabaya dan klub Liga 1 2021 terus menunggu kelangsungan kompetisi musim ini. Jadi atau kapan kompetisi dimulai jadi kabar paling ditunggu

Editor: Fatkhul Alami
Kolase Foto Instagram: Persebayaofficial
BStriker Persebaya, Samsul Arif Ikiri) saat lawan persik Kediri di Piala Menpora 2021. Janji PT LIB ke Persebaya dan klub Liga 1 2021 Terkait Nasib Kompetisi saat PPKM Darurat 

SURYA.co.id | JAKARTA - Persebaya Surabaya dan klub peserta Liga 1 2021 terus menunggu kelangsungan kompetisi musim ini. Jadi atau kapan Liga 1 2021 dimulai menjadi kabar yang paling ditunggu klub.

Apalagi pemerintah kini tengah menjalankan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat terhitung 3-20 Juli 2021. Jika laju angka Covid-19 tak tekendali, opsi perpanjangan PPKM Darurat bakal dipilih.

Persebaya Surabaya dan klub lain calon peserta Liga 1 2021 pun hanya bisa pasarah jika kompetisi mundur ke Agustus atau setelahnya.

Di tengah situasi ancaman mundurnya kick-off Liga 1 2021 selepas Agustus jika PPKM Darurat diperpanjang, PT Liga Indoensia Baru (LIB) mengeluarkan pernyataan yang menenangkan Persebaya dan klub Liga 1 lainnya.

Dilansir Surya.co.id dari laman BolaSport.com, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, mengatakan pihaknya akan berupaya keras agar Liga 1 2021 dapat bergulir di tengah PPKM Darurat.

PSSI melalui PT LIB sejatinya sudah menyusun jadwal Liga 1 2021 dengan kick-off dimulai 9 Juli lalu.

Tapi rencana tersbeut gagal. PT LIB pun memutuskan menunda hingga akhir Agustus mendatang.

Penundaan Liga 1 2021 itu terjadi karena adanya lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia.

Sehingga segala kegiatan yang menimbulkan keramaian, salah satunya sepakbola ditiadakan.

Oleh karena itu kompetisi ditunda hingga akhir Agustus 2021, walaupun belum lama ini ada wacana bahwa PPKM Darurat akan diperpanjang.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved