Breaking News:

Madura United

Rahmad Darmawan Minta Liga 1 2021 Bisa Digelar sebagai Hiburan Masyarakat saat Pandemi Covid-19

Rahmad Darmawan Minta Liga 1 2021 Bisa Digelar sebagai Hiburan Masyarakat saat Pandemi Covid-19

Editor: Fatkhul Alami
surya.co.id/sugiharto
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan berharap kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar Agustus 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United berharap kompetisi Liga 1 2021 digelar sesuai jadwal yang sudah direncanakan PSSI melalui PT Liga Indoensia Baru (LIB).

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, berharap Liga 1 2021 bisa digelar apabila pemerintah Indonesia memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Pemerintah Indonesia sudah menerapkan PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021 untuk menekan laju Covid-19 yang masih tinggi di Tanah Air.

Jika lanju angka Covid-19 belum bisa terkendali, pemerintah Indonesia berencana memperpanjang PPKM Darurat sampai enam pekan kedepan.

Jika benar, maka tentu saja ini akan berimbas ke penyelenggaraan izin kompetisi sepak bola Indonesia baik itu Liga 1 dan Liga 2 2021.

PPKM Darurat yang saat ini sedang berlaku juga sudah berimbas ke kick-off Liga 1 2021.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menunda kick off Liga 1 2021 pada 9 Juli lalu karena adanya PPKM Darurat.

Federasi sepak bola Indonesia itu pun memutuskan untuk menggulirkan Liga 1 2021 pada akhir Juli mendatang.

Akan tetapi, setelah berkoordinasi dengan 18 klub Liga 1, akhirnya kick off pertandingan kembali diundur menjadi 20 Agustus dengan alasan selama PPKM Darurat banyak tim yang libur latihan.

Melihat itu, Rahmad Darmawan berharap jika PPKM Darurat diperpanjang, harus ada evaluasi komprehensif terhadap aktivitas yang terukur.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved