Breaking News:

Regional

Oknum Satpol PP Bersikap Kasar pada Wanita Hamil saat Razia PPKM

Di sela perbincangan, satu di antara petugas Satpol PP menegur pakaian istri pemilik warung hingga membuatnya tersinggung.

Editor: Anas Miftakhudin
Tangkapan layar
Tangkapan layar di Instagram Wanita pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Poros Panciro, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan bernama Riyana Khastury dikasari oknum Satpol PP. 

SURYA.CO.ID - Aksi arogan oknum Satpol PP Gowa, Sulawesi Selatan yang bertindaknkasar terhadap pemilik warung kopi yang sedang hamil menuai kontroversi. Apalagi videonya viral di media sosial.

Kejadian memilukan itu saat operasi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Gowa, Rabu (14/7/2021) malam.

Ketika petugas gabungan melakukan operasi di daerah Panciro, terdengar suara musik yang cukup keras.

Petugas akhirnya memeriksa Warkop Ivan, sumber dari suara musik itu.

Kejadian itu menjadi viral setelah video perilaku kasar beredar di media sosial Twitter.

Hingga Kamis (15/7/2021), video yang diunggah telah ditonton sebanyak lebih dari 287 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Kemudian, pemilik akun Twitter @tedonkknodet_ bernama Dodo yang mengaku sebagai pelanggan warung kopi tersebut, menceritakan kronologinya.

Dodo mengatakan, sejak awal PPKM Mikro diterapkan di Panciro, Gowa, kedua pasangan suami istri pemilik warung kopi itu telah taat mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu dibuktikan dengan Dodo yang berkali-kali hendak singgah untuk membeli kopi, ternyata sudah tutup.

"Ini Warkop dekat rumahku di Panciro, Gowa. Sy sering ngopi disitu. Mereka taat prokes, sy tau karena 2 hari mka pulang kerja mo singgah ngopi disitu tp mereka sudah tutup," tulis Dodo dalam cuitannya, Rabu (14/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved