Breaking News:

Berita Perbankan

PHS Dorong Peningkatan Jumlah Nasabah Simpedes di BRI Kanca Surabaya Manukan

Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) menjadi pendorong meningkatnya jumlah nasabah tabungan Simpedes di BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bri kanca surabaya manukan
Kepala Cabang BRI Surabaya Manukan Adi Nugroho (paling kanan) secara simbolis menyerahkan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio kepada pemenang saat pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2020, Rabu (14/7/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) menjadi salah satu pendorong meningkatnya  jumlah nasabah tabungan Simpedes di BRI Kantor Cabang Surabaya Manukan.

Hal itu yang membuat salah satu bank plat merah ini selalu berkomitmen menggelar pengundian PHS untuk periode II tahun 2020 pada Rabu (14/7/2021).

Kepala Cabang BRI Surabaya Manukan Adi Nugroho mengatakan, pengundian PHS dilakukan setiap tahun dengan dua periode pengundian.

"Hadiah diundi untuk para nasabah tabungan Simpedes sebagai bagian dari apresiasi kami terhadap loyalitas nasabah," kata Adi, di sela pengundian secara online di kantor cabang BRI Surabaya Manukan, di kawasan Manukan Tama.

Dalam pengundian yang sebelum pandemi dilakukan secara offline dengan di gedung luas mengundang banyak nasabah, kini secara online dilakukan di kantor dengan hanya mengundang beberapa nasabah.

Protokol kesehatan secara ketat juga dilakukan dengan pemeriksaan swab antigen terlebih dulu.

"Antusias nasabah Simpedes dalam pengundian PHS selalu besar. Banyak yang ingin hadir dan ikut serta dalam acara pengundian. Tapi karena pandemi, kami harus batasi," lanjut Adi.

Terkait peningkatan nasabah Simpedes di Kantor Cabang Surabaya Manukan, Adi menyebutkan, untuk jumlah rekening, tahun 2020 mencapai 170.758 rekening. "Tahun 2021 sampai akhir Juni, mencapai 180.407 rekening. Naik 5 persen," jelas Adi.

Secara nominal, jumlah tabungan Simpedes mencapai Rp 915 miliar di tahun 2020, naik 2 persen di 2021 hingga Juni, sebesar Rp 933 miliar.

Sedangkan pinjaman, kantor cabang Surabaya Manukan mencatatkan 20.595 debitur di tahun 2020 dan naik 10 persen di tahun 2021 hingga Juni dengan jumlah 22.268.

Dengan nilai Outstanding pembiayaan yang juga tumbuh 12 persen di 2021 hingga Juni sebesar Rp 663.494 miliar dibanding tahun 2020 yang mencapai Rp 590.455 miliar.

Sementara itu, terkait hasil pengundian, hadiah utama diraih nasabah atas nama Mu'sodah, dari Unit Manukan Krajan, Kanca Surabaya Manukan, berupa mobil Honda Mobilio.

Selain grand prize mobil, hadiah lainnya adalah 15 unit motor Yamaha Mio, 15 unit TV LED Polytron 40 inch dan 15 unit TV LED Polytron 32 inch.

"Kami sangat bersyukur ditengah pandemi di tahun kedua ini, nasabah Simpedes tetap loyal dan terus mengalami peningkatan," tandas Adi, usai menyerahkan secara simbolis maket kunci mobil sebagai hadiah utama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved