Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ungkap Keingginan Liga 1 2021 Ditepati PSSI

Persebaya Surabaya cuma bisa berlatih tanpa tahu kapan kick-off Liga 1 2021 dimulai. Tim Bajul Ijo sangat berharap supaya ada kejalasan jadwal

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Pemain Persebaya, Risky Ridho dan rendi Irwan saat menjalalani latihan. Persebaya Surabaya Ungkap Keingginan Liga 1 2021 Ditepati PSSI 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya cuma bisa berlatih tanpa tahu kapan kick-off Liga 1 2021 dimulai. Tim Bajul Ijo sangat berharap supaya ada kejalasan jadwal dimulainya kompetisi paling akbar di Indonesia.

Liga 1 2021 awalnya akan bergulir pada 9 Juli 2020, tapi lantaran kondisi pandemi Covid-19 di Indoensia yang angkanya terus melonjak, akhirnya PSSI memutskan menunda hingga akhir Juli 2021.

Tapi kepastian tersebut belum tentu bisa dilaksanakan dan terus ditungu Persebaya Surabaya. Apalagi, kini ada Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun berharap Liga 1 2021 dapat bergulir pada Agustus mendatang, tanpa ada penundaan lagi.

Penundaan Liga 1 terjadi karena adanya lonjakan kasus pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menilai bahwa keputusan kompetisi ditunda hingga Agustus adalah pilihan terbaik.

Meski kompetisi ditunda hingga Agustus mendatang, tetapi untuk kepastian tanggalnya belum ditetapkan oleh PSSI dan PT LIB.

Hal itu karena PSSI dan PT LIB akan melihat perkembangan dan situasi pandemi Covid-19 ke depannya.

Dengan belum diputuskannya jadwal Liga 1 2021 itu, Aji Santoso pun berharap kompetisi bisa bergulir sesuai rencana PSSI dan PT LIB.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu berharap Liga 1 dapat bergulir pada Agustus mendatang dan diharapkan tak akan ada penundaan lagi.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved