Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Hadapi Kompetisi Liga 1 2021 Terus Ditunda

Persebaya Surabaya dan tim lain harus bersabar menunggu kepastian kick-off Liga 1 2021 yang terus ditunda

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Taisei Marukawa hanya bisa menjalani latihan tanpa tahu Liga 1 2021 kapan dimulai. Kondisi Mental Pemain Persebaya Surabaya Hadapi Kompetisi Liga 1 2020 Terus Ditunda 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya dan tim lain harus bersabar menunggu kepastian kick-off Liga 1 2021 yang terus ditunda. Tim Bajul Ijo hanya bisa parah dan latihan tanpa tahu kepastian kapan dimulai kompetisi.

Penundaan kompetisi Liga 1 2021 yang terus terjadi sempat membuat mental pemain Persebaya Surabaya down alias drop.

Pemain Persebaya Surabaya sejatinya sudah dalam kondisi siap berkompetisi di Liga 1 2021 ketika rencana awal dimulai pada 9 Juli 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungakpan, Rachmat Irianto dkk telah mempersiapkan diri secara maksimal dan para pemain juga sudah berada di performa terbaiknya sebelum kompetisi Liga 1 2021 ditunda.

"Mental pemain turun karena tiba-tiba kompetisi ditunda. Kondisi mental dan persiapan awal sebenranya sangat baik dan pemain dalam kondisi permainan terbaiknya," sebut Aji Santoso dikutip dari BolaSport.com.

Saat kondisi kesiapan bada level terbaik, lanjut Aji Santoso, tiba-tiba kompetisi Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir mulai 9 Juli diputuskan ditunda.

Tetapi alasan lonjakan kian tinggi dan juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat kompetisi ditunda hingga Agustus mendatang.

Aji Santoso menyebut, mental pemain turun karena tiba-tiba kompetisi ditunda.

Padahal saat ini para pemain sedang dalam performa terbaiknya dan siap untuk menghadapi kompetisi.

“Kondisi pemain normal-normal saja. Cuma ketika gairah lagi tinggi-tingginya menghadapi kompetisi terus di tunda karena situasi yang memang tidak memungkinkan kompetisi di putar di bulan Juli pasti ada sedikit drop masalah semangat dan mental,” ujar Aji Santoso.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi motivasi ke pemainnya lantaran kompetisi Liga 1 2021 mengalami penundaan hingga Agustus 2021
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi motivasi ke pemainnya lantaran kompetisi Liga 1 2021 mengalami penundaan hingga Agustus 2021 (Persebaya)
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved